Joachim Andersen Tolak Arsenal serta Memilih Lyon

Info88bola.com – Joachim Andersen Tolak Arsenal serta Memilih Lyon. Bekas penggawa Sampdoria, Joachim Andersen, pada akhirnya buka-bukaan kenapa dianya menolak penawaran dari Arsenal di bursa transfer panas musim ini. Dia akui punyai tekad bermain di Liga Champions.

penawaran dari Arsenal di bursa transfer panas musim ini. Dia akui punyai tekad bermain di Liga Champions.

Pemain yang bekerja di jantung pertahanan itu putuskan untuk masuk dengan Olympique Lyon pada musim ini. Raksasa Prancis itu menebusnya pada harga yang termasuk cukuplah murah, yaitu 21,7 juta pounds.

Lyon sendiri sukses memperoleh jatah bermain di Liga Champions musim ini, sesudah mereka sukses finish pada tempat tiga klassemen akhir Ligue 1. Mereka masuk dalam Pot 3 bersama dengan club besar lain seperti Valencia serta Inter Milan.

Selain itu, Arsenal harus terima nasib bermain di Liga Europa musim depan. Hal tersebut disebabkan kegagalannya tembus empat besar klassemen akhir Premier League serta cuma dapat menempati pada rangking lima.

Fakta Joachim Andersen Tolak Arsenal

Sebenarnya, Arsenal telah demikian dekat sama Liga Champions musim kemarin. Club bimbingan Unai Emery itu cuma ketinggalan satu point dari team rangking empat, Tottenham, serta dapat mendapatkan ticket penambahan seandainya tidak dihajar Chelsea di set final Liga Europa musim kemarin.

Diluar itu, nama besar the Gunners serta pamor Premier League jelas lebih jauh daripada Lyon dan Ligue 1. Tetapi kemauan Andersen bermain di Liga Champions membuat harus menampik penawaran the Gunners.

“Ada club bagus [yang tertarik], tetapi Lyon ialah pilihan yang paling baik buat saya,” papar pemain kelahiran Frederiksberg, Denmark, itu pada Foot Mercato.

“Saya ingin berkembang jadi seseorang pemain, bemain di Liga Champions, masuk dalam team besar yang berusaha memperoleh gelar serta Lyon ialah jalan keluar terbaik,” pungkasnya.

Arsenal Sudah pernah Serius Kejar Andersen

Figur baru untuk posisi pertahanan memang jadi konsentrasi penting Arsenal pada bursa transfer panas musim ini. Tidak hanya sebab bidang itu adalah kekurangannya pada musim lalu, Arsenal ditinggal oleh salah seseorang beknya, Laurent Koscielny.

Keseriusan Arsenal dalam memperoleh Joachim Andersen kelihatan dari beberapa laporan yang tersebar. Tidak tanggung-tanggung, the Gunners diberitakan siap membayar Sampdoria sejumlah 43 juta pounds untuk memperolehnya.

Akhirnya, Arsenal juga harus mengubah bidikannya ke pemain lain. Pilihan jatuh ke David Luiz, yang awalnya adalah punggawa pokok Chelsea. The Gunners menebusnya pada harga delapan juta pounds mendekati bursa transfer Premier League ditutup.

, , , , , , ,