Jordan Henderson Sedih Dengan Perform Liverpool

Info88bola.com – Jordan Henderson Sedih Dengan Perform Liverpool. Kapten Liverpool Jordan Henderson kelihatan sedih dengan perform teamnya waktu mereka bertemu dengan Tottenham.

Liverpool tampil seperti umumnya waktu bertamu ke tempat Tottenham, Minggu (12/01/2020) pagi hari WIB. Mereka langsung coba mengurung pertahanan team bimbingan Jose Mourinho.

Beberapa kesempatan sempat dibuat oleh Liverpool. Tetapi mereka hanya dapat cetak gol lewat Roberto Firmino di menit ke-37.

Di set ke-2, intensif permainan mereka alami penurunan. Akhirnya Tottenham dapat kembali menggempur pertahanan Liverpool serta mendapatkan dua kesempatan bagus untuk cetak gol.

Liverpool pada akhirnya dapat menang dengan score 1-0. Liverpool juga perpanjang rekor tidak terkalahkan mereka dalam 38 laga di liga.

Jordan Henderson Sedih

Liverpool cetak rekor baru. Perolehan 61 point dari 21 pertandingan yang mereka catatkan tidak pernah dicatat oleh team mana juga di lima liga paling atas di Eropa.

Beberapa pemain Liverpool harusnya dapat suka serta berbangga diri dengan hasil bagus yang mereka bisa menantang team yang kuat, plus dengan keberhasilan mereka mendapatkan rekor itu. Namun tidak begitu dengan Henderson.

Seperti dikutip Give Me Sport, selesai pertandingan, dia kelihatan mengutarakan kekecewaannya pada Jurgen Klopp. Dari pergerakan bibirnya, dia seperti ucapkan: “Ini tidak lumayan bagus, itu buruk,” hebat skipper 29 tahun itu.

Bukan bahasa badan atau beberapa kata dari satu team yang barusan ambil satu langkah ke depan untuk memenangi gelar pertamanya dalam 30 tahun. Hendo: “Ini tidak lumayan bagus, itu buruk.

Kemenangan Penting

Awalnya, bek Liverpool Virgil van Dijk akui senang lihat teamnya menaklukkan Tottenham. Van Dijk menyebutkan team asal London Utara itu adalah team yang kuat hingga tiga point yang dicapai teamnya kesempatan ini adalah tiga point yang masif.

Ini adalah tiga point yang benar-benar masif, khususnya kami mendapatkan tiga point itu di sini [Markas Tottenham], papar sang bek pada Sky Sports.

Ini hari kami hadapi Spurs yang disebut team yang benar-benar bagus. Mereka maju ke Final Liga Champions musim kemarin, serta mereka tentu masih punya dendam sesudah mereka kalah dari kami.

Liverpool saat ini mengumpulkan 61 point dari 21 laga di liga. Sesudah menantang Tottenham, Jordan Henderson dkk akan hadapi Manchester United di Anfield, 19 Januari 2020.

, , , , , , , , , ,