Jorge Mendes Klaim Ronaldo Lebih Baik dari Pele

Info88bola.com – Jorge Mendes Klaim Ronaldo Lebih Baik dari Pele. Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo diklaim lebih baik dibandingkan pemain sepak bola legendaris dari Brasil, Pele. Klaim itu ada dari agen Ronaldo, Jorge Mendes.

Ronaldo barusan mencatat rekor yang fenomenal. Pemain berumur 34 tahun tertera sudah cetak 700 gol selama karier sepak bola di level profesional, baik bersama dengan club atau timnas.

Tidak beberapa pemain yang dapat mencatat hal sama, serta Lionel Messi sekalinya. Jumlahnya gol La Pulga belum juga melebihi catatan gol Ronaldo.

Antara pemain dengan catatan gol lebih beberapa dari Ronaldo ada nama Pele disana. Sang legenda sudah cetak 767 gol selama karirnya di sepak bola profesional. Jadi catatan, Pele cuma pernah bermain di Brasil.

Jorge Mendes Klaim Ronaldo Lebih Baik

Dari bagian gol, Pele pasti tambah lebih banyak dibandingkan Ronaldo, paling tidak sampai sekarang. Pele sempat juga bawa Brasil jadi juara Piala Dunia. Prestasi yang serta belum dapat dicatatkan oleh Ronaldo.

Ronaldo pernah memberi dua titel juara untuk Portugal yaitu Euro 2016 serta UEFA Nations League 2019. Walau belum juara Piala Dunia serta catatan golnya masih dibawah Pele, Jorge Mendes punyai opini jika Ronaldo lebih baik.

“Cristiano Ronaldo lebih baik dari Pele,” kata Jorge Mendes pada Tuttosport.

“Beberapa angka tidak bohong serta mereka menyorot beberapa rekor yang telah ia hasilkan, yang mengangkatnya jadi pemain paling baik dalam riwayat sepak bola,” sambung sang super agen.

“Tetapi, ini mengenai semua yang sudah ia menangi di club yang berlainan. Entahlah itu di Inggris, Spanyol atau saat ini di Italia. Ronaldo dengan jadi juara saat masih Portugal,” papar Jorge Mendes.

Ronaldo Masih Bersaing

Cristiano Ronaldo sekarang tidak muda. Usianya 34 tahun, bukan umur yang muda. Namun, Jorge Mendes yakini jika Ronaldo masih dapat memberi beberapa hal bagus yang akan datang. Ronaldo masih di level bersaing.

“Ronaldo bermain di tiga pertandingan final bersama dengan Portugal serta memenangi dua gelar [Euro serta UEFA Nations League]. Saya fikir yang paling baik akan hadir darinya serta itu bisa menjadi punya Juventus,” tutup Jorge Mendes.

Ronaldo serta Juventus sekarang ada di pucuk klassemen Serie A, sampai giornata ke-7. Sedang, Juventus ada di jalan yang pas di babak group Liga Champions. Jadi juara Liga Champions adalah tekad besar Juventus serta Ronaldo pada musim 2019/2020 ini.

, , , , , ,