Jose Mourinho Yang Telah Kehilangan Sihirnya

Info88bola.com – Jose Mourinho Yang Telah Kehilangan Sihirnya. Ada banyak unsur yang membuat kemerosotan Tottenham pada musim ini. Diantaranya, menurut Glenn Hoddle sebagai bekas pelatih the Lilywhites, adalah Jose Mourinho yang dipandang telah kehilangan sihirnya.

Mourinho diinginkan dapat mengusung perform Tottenham yang tersuruk di masa kepelatihan Mauricio Pochettino. Awalannya, pria berkebangsaan Portugal itu sukses penuhi keinginan publik dalam pertandingan-pertandingan awal.

Tetapi akhir-akhir ini, perform Tottenham memperlihatkan penurunan yang cukup relevan. Serta mereka tidak mampu mencetak kemenangan dalam enam laga terakhir kalinya di semua persaingan.

Paling akhir, the Lilywhites roboh waktu berjumpa RB Leipzig di putaran kedua set 16 besar Liga Champions. Hasilnya, Tottenham dipastikan kalah dengan agregat dengan score 0-4 serta dinyatakan tersisih dari tempat berprestise Eropa itu.

Jose Mourinho Yang Kehilangan Sihirnya?

Terdapat beberapa unsur yang membuat penurunan Tottenham pada musim ini. Diantaranya adalah badai luka yang mendekati beberapa pembuat golnya. Harry Kane, Son Heung-Min, dan Steven Bergwijn harus menempati ruangan perawatan.

Tetapi Hoddle berpendapat yang tidak sama. Dia merasakan jika Mourinho, yang telah memperoleh banyak gelar dari beberapa tempat berprestise dengan club besar Eropa, sedang kehilangan karismanya.

Saya bertanya-tanya, dalam hati, apa ia sedang kehilangan sihirnya? Apa ia kehilangan keyakinan dianya? Cuma ia yang mengetahui masalah itu, tutur Hoddle pada BT Sport.

Saya mengharap tidak untuk Tottenham, saya benar-benar mengharap. Di satu bagian, saya fikir ia perlu pembangunan lagi. Bukan hanya masalah memperoleh pemain, tetapi langkah yang akan dia aplikasikan, sambungnya.

Permasalahan Motivasi

Materi scuad, buat Hoddle, tidak dapat jadi fakta. Menurut dia Mourinho dapat mengolah pemain yang ada serta keluarkan potensi terbaik. Semua cuma permasalahan dia ingin mengerjakannya atau mungkin tidak.

Saya tidak merasakan skuatnya sebaik yang dia pikirkan di Tottenham. Ia mempunyai beberapa pemain kunci yang diambil darinya, jadi sebetulnya ia harus lakukan lebih bagus dengan pemain yang telah dipunyai, imbuhnya.

“Itu permasalahannya pada sekarang. Ia tidak menggerakkan dirinya sampai ke limit dengan taktis untuk ada dengan suatu hal dimana dianya dapat keluarkan potensi terabik scuad sekarang,” ujarnya.

, , , , , , , , , , , ,