Josep Guardiola Diklaim Memiliki ‘Fobia’ Liverpool

Info88bola.com – Josep Guardiola Diklaim Memiliki ‘Fobia’ Liverpool. Tidak diduga, Manchester City yang pemegang status juara bertahan malah ketinggalan jauh dari Liverpool di klassemen Premier League. Bekas the Reds, John Aldridge, percaya jika ini dikarenakan oleh ‘fobia’ Liverpool yang dirasakan Josep Guardiola.

Sampai minggu ini, Manchester City bimbingan Guardiola sedang tempati rangking ke-2 Premier League. Mereka tengah ketinggalan 22 point atas Liverpool yang tidak pernah sekalinya rasakan kekalahan.

Ketinggalan ini jelas membuat publik kaget. Ditambah lagi bila dibanding dengan musim kemarin. Ya, the Reds perkasa pada saat itu, tetapi Manchester City masih dapat mendapatkan gelar Premier League diakhir persaingan.

Pergerakan Liverpool demikian susah di stop sampai mereka cuma menelan satu kekalahan yang hadir dari Manchester City. Selanjutnya, City juara dengan keunggulan satu point dari scuad bimbingan Jurgen Klopp itu.

Josep Guardiola Memiliki Fobia
Liverpool

Aldridge mempunyai teori jika Guardiola mempunyai ketakutan tertentu atas Liverpool. Serta pria berusia 61 tahun itu dapat memandangnya dalam serial All or Nothing yang disiarkan di Amazon Prime.

Jadi info, All or Nothing adalah serial dokumenter yang merekam perjalanan Manchester City pada sebuah musim 2017/18 kemarin. Film itu menyiarkan beberapa potongan gambar dari balik monitor the Citizens.

Saya fikir Guardiola tetap mempunyai fobia masalah Liverpool semenjak film dokumenter masalah Man City keluar, yang memperlihatkan potongan gambar atas dianya mengatakan jika ia cemas masalah langkah hentikan tiga striker kami, katanya diambil dari Mirror.

Lagu Jelek Masalah Liverpool

Manchester City adalah team yang perkasa pada musim itu, tidak dapat dimungkiri . Tetapi setiap saat mereka berjumpa dengan Liverpool, khususnya pada babak gugur Liga Champions, Sergio Aguero dkk malah harus menyerah.

Ini adalah musim dimana mereka memperoleh gelar dengan 100 point tetapi kami membuat terdepak dari Liga Champions dengan gampang, agregat 5-1, sambungnya.

Serta walau mereka bertahan sampai hampir jadi juara musim kemarin dengan jarak satu point dari kami, anda dapat lihat apa yang tersembunyikan waktu potongan masalah mereka menyanyikan lagu yang jelek masalah Liverpool ada, waktu mereka sebaiknya rayakan perolehan mendapatkan gelar berturut-turut mereka dengan dua trofi domestik yang dimenangi, imbuhnya.

City pastinya kelihatan mempunyai fobia masalah kami, serta saya fikir itu datang dari sang pelatih, ujarnya.

, , , , , , , , , ,