Juan Mata Masih Yakin MU Dapat Meraih Trofi

Info88bola.com – Juan Mata Masih Yakin MU Dapat Meraih Trofi. Kemerosotan yang sedang dirasakan Manchester United tidak membuat satu diantara pemainnya, Juan Mata, patah arang. Serta dia cukup meyakini dapat persembahkan gelar sebelum gantung sepatu.

Mata masuk dengan Manchester United pada tahun 2014 lalu, pas sesudah ditebus dari Chelsea dengan magar 37 juta pounds. Sampai sekarang, dia sukses persembahkan empat gelar dari beberapa arena, terhitung Liga Europa pada musim 2016-2017.

Tetapi akhir-akhir ini, tidak lagi ada trofi baru yang singgah ke kabinet prestasi Manchester United. Justru sebaliknya, mereka sedang jadi perhatian penting sebab performnya yang tidak segera tunjukkan grafik penambahan.

Pada musim ini, club bimbingan Ole Gunnar Solskjaer itu tempati rangking 10 klassemen sesaat Premier League sampai minggu ke-7. Paling akhir, mereka cuma dapat mendulang satu point waktu melayani Arsenal di tempat kebanggaannya, Old Trafford.

Kepercayaan Juan Mata

Lihat performnya sekarang, publik juga makin ragu dengan peluang Manchester United mendapatkan trofi di akhir musim kelak. Tetapi Mata masih mempunyai keinginan.

Pemain dari Spanyol itu sadar jika mungkin harapannya tidak berlangsung pada musim ini. Tetapi dia meyakini trofi akan selekasnya hadir ke Old Trafford lambat atau cepat, sekurang-kurangnya sebelum dianya angkat kaki dari dunia sepak bola.

“Saya fikir waktu club mengatakan jika kami dan pelatih akan menanti, kami tidak yakin itu akan berjalan lama,” tutur Mata seperti yang diambil dari situs sah club.

“Tentunya, kami ketahui team lain sedang main secara baik serta bermain benar-benar bagus, tetapi saya fikir mendapatkan trofi bersama dengan United ialah hal yang mungkin serta saat ini, di waktu akhir karier, ialah kesempata paling besar saya,” sambungnya.

Tutup Karier dengan Trofi

Keyakinan Mata belum pernah hilang. Serta dia telah memandang trofi sejak dianya putuskan untuk perpanjang kontrak pada saat dianya bisa jadi pergi pada musim panas tempo hari.

“Lawan sedang main dengan bagus, mereka memenangi trofi. Tetapi, seperti yang saya sebutkan waktu mengupdate kontrak di sini, jadi pemain Manchester United ialah suatu hal yang istimewa,” imbuhnya.

“Apabila saya dapat memenangi trofi di sini, di waktu saya bermain, rasa-rasanya akan mengagumkan serta patut untuk dinantikan, tentunya,” pungkasnya.

Pada Kamis (3/10/2019) nanti malam, Mata dipercaya akan kembali tampil waktu berjumpa AZ Alkmaar dalam arena Liga Europa. Laga tersebut berjalan di Kyocera Fase, Den Haag, Belanda.

, , , , , , ,