Juara Premier League Sekali Tidak Puaskan Moh Salah

Info88bola.com – Juara Premier League Sekali Tidak Puaskan Moh Salah. Liverpool memanglah sudah sukses jadi juara Premier League pada musim ini, tetapi perihal itu tidak membuat Mohamed Salah merasa puas.

Liverpool menuai sukses besar dalam 2 musim terakhir. Berkat tangan dingin Jurgen Klopp mereka memenangi 4 trofi juara.

Liverpool mengawalinya dengan memenangi trofi Liga Champions musim lalu. Dilanjutkan setelah itu dengan kemenangan di ajang UEFA Luar biasa Cup serta Piala Dunia Antarklub.

Liverpool saat ini kesimpulannya pula dapat memenangi trofi Premier League. Kesuksesan ini sendiri penuhi mimpi Salah, yang semenjak awal mengaku dia memanglah berharap dapat menolong The Reds mencapai gelar juara EPL buat awal kalinya.

Rasa Lapar

Kesuksesan dapat membuat pemain terbuai. Alhasil standar permainan mereka dapat sedikit menyusut.

Hendak namun Mohamed Salah membenarkan perihal itu tidak bakal terjalin di Liverpool. Dia menegaskan skuat The

Reds hendak terus mempunyai rasa lapar dalam benak mereka yang hendak membuat mereka terus termotivasi buat memenangi lebih banyak trofi.

Rasa apar ketika Anda memenangkan sesuatu- Anda memenangkan Liga Champions, Anda memenangkan Premier League- ketika Anda memenangkan suatu, itu diambil dari rasa lapar Anda, serunya pada BBC Sport.

Perkaranya saat ini merupakan buat mengganti mentalitas itu, Anda wajib menciptakan poin di kepala Anda yang mendesak Anda maju serta melindungi rasa lapar itu buat musim depan serta masa selanjutnya, tegas Salah.

Tidak Puas Dengan Satu Gelar Juara Premier League

Mohamed Salah setelah itu berkata kalau satu trofi Premier League saja tidak hendak lumayan menurutnya. Pemain asal Mesir ini berkata mencapai paling tidak 2 gelar liga lagi merupakan sasaran utamanya ke depan.

Saya tidak ketahui kenapa kita tidak dapat memenangkan Premier League 2 kali ataupun 3 kali. Jadi itu cuma terdapat di kepala kita saja, ucapnya.

Saya pikir bila kita menahan rasa lapar itu serta kita berjuang buat seluruh yang kita miliki, tidak apa- apa buat melaksanakannya musim depan, itu hendak bisa jadi terjalin, tandas Salah.

Liverpool formal mengangkut trofi Premier League pada matchday 37 kemarin melawan Chelsea. Sehabis ini Mohamed Salah dkk hendak mengalami Newcastle di minggu 38 alias di laga pamungkas musim ini.

, , , , ,