Jurgen Klopp Menyesal Dengan Komentarnya

Info88bola.com – Jurgen Klopp Menyesal Dengan Komentarnya yang Ceroboh. Manager Liverpool Jurgen Klopp mengaku dia melakukan tindakan asal-asalan dengan keluarkan komentar dengan asal-asalan berkaitan Juventus.

Klopp awalnya akui takjub dengan scuad yang dipunyai oleh Juventus. Dia memandang Bianconeri dipenuhi dengan pemain yang bermutu.

Namun saat ini pasukan Maurizio Sarri justru tersaingi oleh Inter Milan dalam pemburuan Scudetto. Akhir-akhir ini, Lazio ikut juga nimbrung memeriahkan pemburuan itu.

Klopp juga akui cukup terkejut dengan kondisi itu. Dia merasakan jika dengan kualitas pemainnya sekarang, Cristiano Ronaldo dkk harusnya unggul 10 angka dari beberapa lawannya.

Jurgen Klopp Menyesal Dengan Komentarnya Yang Ceroboh Kepda
Juventus

Jurgen Klopp selanjutnya mengaku jika dia memang bicara kelepasan masalah Juventus. Dia mengharap ucapannya itu tidak sampai membuat Maurizio Sarri ada dalam kondisi yang tidak mengenakkan.

“Saya tidak mau membuat Maurizio dibawah desakan. Saya tidak mainkan mind games seperti ini,” serunya seperti dikutip Football Italia.

“Terkadang saya tidak berpikir sebelum bicara, itu berlangsung. Saya katakan saya tidak paham kenapa Juve tidak unggul 10 point di liga,” sambung Klopp.

Inter Milan vs Lazio

Jurgen Klopp akui dia melihat pertandingan dimana Inter Milan kalah dari Lazio. Dia lalu menunjuk pertandingan itu untuk mengoreksi salah paham yang berlangsung dari komentarnya awalnya.

“Saya lihat Lazio menantang Inter tempo hari dan itu faktanya. Ke-2 team berikut faktanya. Inter berada di sana, kuat , Lazio bermain sangat bagus pada sebuah era musim, maka ketat,” katanya.

“Saya tidak mau memberikan desakan pada Maurizio, saya benar-benar menghormatinya serta saya suka saat dengar jawabannya, menjelaskan saya lucu,” katanya.

“Sering berlangsung jika saya menjelaskan beberapa hal yang tidak seorang juga harus menganggap begitu serius. Favorite paling besar dalam persaingan adalah PSG, jadi saat ini mereka mendapatkan desakan,” candanya. Saya tidak berpikir apa saja yang saya sebutkan akan mendesak team mana juga, jujur saja.

Juventus sekarang berada di pucuk klassemen Serie A dengan perolehan 57 point. Selain itu Lazio di rangking ke-2 dengan 56 point serta Inter Milan di rangking tiga dengan 54 point. Jurgen Klopp sendiri mengoreksi ucapannya mendekati pertandingan Atletico Madrid vs Liverpool.

, , , , , , , , , , , ,