Jurgen Klopp Tidak Paksa Pemain Liverpool Berlatih

Info88bola.com – Jurgen Klopp Tidak Paksa Pemain Liverpool Berlatih. Liverpool akhirnya kembali berlatih di Melwood sehabis 2 bulan lebih terpisah di tengah pandemi virus corona. Pasti latihan ini dilangsungkan dalam protokol ketat, Jurgen Klopp tidak ingin timnya terletak dalam bahaya.

Kembali berlatih merupakan langkah awal dalam melanjutkan sisa masa ini. Paling tidak Liverpool memiliki peluang buat menuntaskan musim serta jadi juara, tidak seperti sebagian liga lain yang dihentikan sementara.

The Reds sesungguhnya cuma perlu 2 kemenangan lagi buat mencapai trofi impian mereka, bakal jadi bencana bila musim dibatalkan. Supaya begitu, kabarnya terdapat sebagian pemain yang takut serta tidak ingin berlatih.

Troy Deeney, striker Watford, merupakan salah satu pemain yang menolak berlatih sebab khawatir membahayakan keluarganya di rumah. Kabarnya masih terdapat belasan pemain lain yang memiliki kekhawatiran sama dengan Deeney.

Demi Keamanan Pemain Jurgen Klopp Tidak Akan Sempat Paksa Liverpool Berlatih

Klopp menguasai suasana disaat ini unik serta belum sempat terjalin sebelumnya. Ia ketahui para pemain berhak memikirkan keselamatan mereka. Untuk itu, ia menegaskan kalau tidak terdapat paksaan apa juga buat pemain Liverpool terus berlatih.

Bila pemain memanglah memilah itu[tidak berlatih], segalanya sudah jelas. Saya telah menarangkan saat sebelum tahap latihan: Kalian di sini atas kemauan kalian sendiri. Umumnya kalian meneken kontrak serta wajib terletak di sini ketika saya memohon, tetapi pada permasalahan ini bila tidak merasa nyaman, kalian tidak perlu berada di sini, ucap Klopp kepada Sky Sports.

Tidak terdapat larangan apa juga, tidak terdapat hukuman apa juga, tidak terdapat. Ini keputusan mereka sendiri serta kami menghargai itu sepenuhnya.

Bergiliran

Pasti latihan Liverpool dilakukan sesuai dengan protokol. Klopp tidak hendak langsung menggelar latihan penuh 25 pemain, tetapi bergiliran 10, 10, serta 5 pemain.

Para pemain seluruh muncul, awal terdapat kelompok 10 pemain, kemudian tahap selanjutnya 10 pemain bakal muncul, kemudian 5 pemain lain disaat siang, lanjut Klopp.

Kita tunggu saja apakah mereka seluruh hendak tiba, tetapi sepanjang ini kami ketahui mereka hendak tiba sebab bila tidak mereka tentu telah menghubungi kami.

Para pemain baik- baik saja. Kami tidak hendak membuat mereka dalam bahaya. Memanglah kami menyayangi sepak bola, memanglah itu pekerjaan kami, tetapi itu tidak lebih berarti dari nyawa kami ataupun nyawa orang lain, tutupnya.

, , , ,