Juventus Alami Masalah Mengambil Harry Kane

Info88bola.com – Juventus Alami Masalah Mengambil Harry Kane. Raksasa Italia, Juventus, diberitakan sedang minati Harry Kane yang tengah bela Tottenham. Tetapi sebab satu masalah, club berjulukan Bianconeri itu dipercaya akan kesusahan mendaratkan sang penyerang di Turin.

Harry Kane diketahui untuk salah satunya pembuat gol yang paling persisten di jagat sepak bola sekarang. Sejak masuk dengan scuad senior Tottenham, dia sering menjadi sandaran penting untuk menjebol gawang musuh.

Pada musim ini, kapten Tim nasional Inggris itu telah kantongi 17 gol cuma dari 25 tampilan saja. Bila bukan lantaran luka yang menghalangi dianya bermain, pastinya angka produktivitasnya dapat semakin besar dari yang ada sekarang.

Terakhir, Harry Kane disebut ingin tinggalkan Tottenham. Fakta yang paling fundamental adalah sebab prestasi dan trofi yang tidak segera mendekati the Lilywhites sampai sekarang.

Calon Alternatif Gonzalo Higuain

Demikian wawasan masalah kemauan Harry Kane pergi dari Tottenham, beberapa club besar Eropa langsung berbaris untuk memperoleh sinyal tangannya. Diantaranya adalah Juventus.

Sang juara bertahan Serie A itu sedang cari calon alternatif Gonzalo Higuain. Sama yang diketahui, pria asal Argentina itu telah menua serta mulai alami penurunan dari sisi produktivitas dalam cetak gol.

Belum juga dengan bukti jika kontrak Higuain tinggal tersisa setahun . Jadi, bursa transfer kelak adalah waktu yang pas untuk memperoleh keuntungan optimal dari kepergian bekas pemain Napoli itu.

Juventus Alami Masalah

Harry Kane didapuk untuk calon yang pas untuk menggantikannya. Sayangnya, ada banyak masalah yang dapat menghambat kehadiran striker berusia 27 tahun itu di Turin.

Pertama adalah permasalahan harga. Tuttosport memberikan laporan jika Tottenham memberi angka 100 juta pounds buat siapa saja yang tertarik bawa Kane pergi. Nilai itu menyamakan nilai pembelian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid dahulu.

Selanjutnya permasalahan upah. Juventus telah ditanggung oleh upah Ronaldo yang telah besar sekali. Serta beritanya, Kane minta bayaran sejumlah 10 juta pounds per tahun buat siapa saja yang ingin memakai jasanya.

Tentunya, Harry Kane bukan salah satu pilihan Juventus sekarang. Mereka sedang memonitor kondisi Mauro Icardi, striker Inter Milan yang jalani waktu utang bersama-sama PSG musim ini.

, , , , , , , , , , , ,