Juventus dan Manchester City Transfer Joao Cancelo

Info88bola.com – Juventus dan Manchester City Transfer Joao Cancelo. Saga transfer Joao Cancelo yang berbelit pada akhirnya diberitakan selesai juga. Berdasar laporan, Juventus menyetujui penawaran dari Manchester City dengan mahar 30 juta euro plus satu diantara pemainnya, Danilo.

Joao Cancelo sendiri telah disukai oleh Manchester City semenjak bulan Juni kemarin. Juventus juga diberitakan ingin melepasnya, tetapi belum juga senang dengan penawaran yang dikirimkan oleh juara bertahan Premier League itu.

Satu diantara faktanya ialah nilai transfer yang jauh dibawah apa yang dikeluarkan Juventus waktu membawa Cancelo dari Valencia di tahun 2018 kemarin. Seperti yang didapati, Bianconeri harus merogoh kocek sebesar 40,4 juta euro.

Fakta yang lain adalah sebab Juventus diberitakan tidak memerlukan layanan Danilo. Pemain dari Brasil itu adalah pilihan kesekian di Manchester City. Dia kalah saing dengan bek kanan yang lain, yaitu Kyle Walker.

Juventus dan Manchester City Setuju

Juventus diberitakan sudah sempat tunda pembicaraan supaya Manchester City dapat hadir dengan bawa penawaran yang lebih baik. Tetapi the Citizens tidak bergerak dengan proposalnya. Akhirnya, juara bertahan Serie A itu luluh.

Dari beberapa laporan di Italia, terhitung dari Gianluca Di Marzio serta Goal International, didapati jika Juventus menyetujui proposal transisi Cancelo serta Danilo. Ketidaksamaan cuma kelihatan dari kabar berita yang dikemukakan oleh sang jurnalis.

Fabrizio Romano dari Goal International tuliskan jika Manchester City serta Juventus sampai persetujuan di angka 30 juta euro. Sedang Romeo Agresti, dari Goal International, mengatakan angka 28 juta euro.

Pertanda jika Cancelo akan keluar dari Juventus telah kelihatan di hari Senin (5/8/2019) waktu ditempat. Waktu itu, pria asal Portugal itu kelihatan sedang berkunjung ke komplek latihan Juventus, Continassa, lalu pergi 15 menit setelah itu.

Danilo Selekasnya Lalui Tes Medis

Danilo diberitakan telah sampai persetujuan dengan Juventus tentang kontrak serta upah. Pemain berusia 28 tahun itu dikontrak berdurasi lima tahun dengan bayaran sebesar empat euro per musimnya.

Media Italia yang lain, seperti Gazzetta dello Sport serta Calciomercato, memberi info penambahan. Kedua-duanya setuju jika Danilo akan datang di Turin di hari Selasa (6/8/2019) waktu ditempat untuk jalani proses tes medis.

Ini adalah kali ke-2 Bianconeri lakukan transisi pemain di bursa transfer panas musim ini. Awalnya mereka sudah biarkan satu diantara bek sayapnya, Leonardo Spinazzola, keluar ke AS Roma serta memperoleh Luca Pellegrini plus 15 juta euro jadi imbalannya.

, ,