Juventus dan Tottenham Saling Sikut Dapatkan Zaniolo

Info88bola.com – Juventus dan Tottenham Saling Sikut Dapatkan Zaniolo. Tidak hanya Paul Pogba, Juventus diberitakan tengah membidik Nicolo Zaniolo pada bursa transfer panas musim ini. Serta untuk memperoleh tanda-tangan gelandang AS Roma itu, mereka harus sama-sama sikut dengan finalis Liga Champions, Tottenham Hotspur.

Pemain berumur 20 tahun itu sedang mengundang perhatian banyak club akhir-akhir ini. Atensi itu dia temukan sesudah tampil bagus di selama musim 2018-2019 ini walau AS Roma sedang alami penurunan mencolok.

Walau terhitung jadi punggawa anyar, tetapi Zaniolo tidak kurang percaya diri untuk tunjukkan kualitas dan potensinya. Karena itu, dia juga sukses memperoleh peluang tampil sekitar 27 kali di Serie A serta kantongi empat gol dan dua assist.

Catatan itu lalu menarik perhatian dari banyak club besar, diantaranya ialah Juventus. Namanya kelihatan dalam robekan kertas target direktur Bianconeri, Fabio Paratici, yang diketemukan oleh salah seseorang fans dalam suatu restoran waktu lalu.

Corriere dello Sport mengaku jika Juventus ialah arah penting bekas punggawa Inter Milan itu. Tetapi, sang juara Serie A harus bergesekan terlebih dulu dengan Tottenham bila ingin memperoleh sinyal tangannya.

Corriere mengaku jika Tottenham telah melayangkan penawaran pada AS Roma baru saja ini. Disebut jika club Premier League itu siap memberi dana fresh sebesar 23 juta euro ditambah pemilikan beknya, Toby Alderweireld.

Akal Juventus

Giallorossi sendiri diberitakan telah memutuskan harga 60 juta euro untuk Zaniolo. Tetapi Juventus tidak kehilangan akal. Mereka ingin angka itu menyusut dengan masukkan Gonzalo Higuain jadi sisi dari persetujuan.

Higuain sendiri diberitakan sedang ke arah ke AS Roma, walau sang agen waktu lalu memperjelas jika client-nya akan bertahan di Turin. Striker asal Argentina itu sedang melembek di selama musim 2018-2019 tempo hari bersama dengan AC Milan atau Chelsea.

Tetapi itu tidak kurangi ketertarikan AS Roma. Higuain dipandang seperti alternatif yang cocok untuk Edin Dzeko. Striker bertubuh jangkung itu diberitakan sedang jadi pilihan untuk Inter Milan seandainya mereka tidak berhasil memperoleh Romelu Lukaku dari Manchester United.

, , , , , , ,