Juventus Dapat Hancurkan Lawan dengan Skema Baru

Info88bola.com – Juventus Dapat Hancurkan Lawan dengan Skema Baru. Bek Juventus, Danilo, mengutarakan jika Maurizio Sarri sedang kerjakan satu skema yang dapat merusak club lawan di Serie A. Namun, skema itu memerlukan waktu sampai dapat berjalan dengan prima.

Pada musim ini, perjalanan Juventus bersama dengan Sarri berjalan dengan benar-benar baik. Mereka tidak pernah kalah di semua arena serta sukses mendapatkan 13 kemenangan dari 16 laga yang dijalani.

Karena catatan ini, Juventus juga dapat merampas pucuk klassemen sesaat Serie A yang sempat dihuni lumayan lama oleh Inter Milan. Di arena Liga Champions sendiri, mereka sudah menutup satu tempat untuk berperan serta dalam set 16 besar.

Juventus sendiri sebetulnya telah bagus sejak masih dilatih nahkoda awalnya, Massimiliano Allegri. Tetapi di tangan Sarri, Bianconeri bermain tambah lebih memberikan keyakinan daripada Allegri yang lebih memprioritaskan style bermain pragmatis.

Juventus Dapat Hancurkan Lawannya Dengan Skema Baru Maurizio Sarri

Tetapi nyatanya, skema yang sedang berjalan di Juventus sekarang belum betul-betul prima. Danilo menjelaskan jika pola terapan Sarri masih memerlukan waktu. Apabila telah berjalan secara baik, karena itu rival-rival club dapat dihancurkan dengan gampang.

“Ia ingin mengubah Juventus, tetapi itu tidak simpel serta memerlukan waktu,” tutur Danilo, yang awalnya bermain untuk Manchester City bersama dengan Josep Guardiola, ke Sky Sports Italia.

“Sarri ingin ajukan skema baru, dimana kami merusak lawan-lawan kami. Ia memperingatkan saya pada Guardiola,” lanjut pria berkebangsaan Brasil itu.

“Waktu ia [Guardiola] datang di City, perlu waktu sampai dua tahun sebelum team mengerti penuh style bermainnya,” imbuhnya.

Masalah Ronaldo

Dalam peluang itu , Danilo diminta gagasannya masalah Cristiano Ronaldo yang akhir-akhir ini memancing perhatian publik. Dia didapati mengalami luka, tetapi malah tampil bagus serta bugar waktu bela Tim nasional Portugal di interval internasional.

“Ia mengagumkan, ia tetap dapat konsentrasi 100 %. Waktu ia bersama dengan timnas, ia tetap pikirkan Portugal. Lalu ia kembali serta selekasnya siap-siap untuk laga selanjutnya,” tutupnya.

Tetapi belakangan ini, Ronaldo sedikit disangsikan dapat tampil dalam pertandingan kelanjutan Serie A kontra Atalanta di akhir minggu ini. Karena dari laporan yang dikeluarkan oleh club lewat situs resminya, Ronaldo ikuti session latihan terpisah.

, , , , , , , , , , , ,