Juventus Kembali lagi Coba Dekati Erling Haaland

Info88bola.com – Juventus Kembali lagi Coba Dekati Erling Haaland. Manchester United serta Real Madrid sedang sama-sama sikut untuk memperoleh tanda-tangan pemain muda spektakuler, Erling Braut Haaland. Serta sekarang pemburuan di ramaikan oleh club raksasa Eropa yang lain, Juventus.

Striker asal Norwegia itu mulai menarik hati beberapa pencinta sepak bola sejak ada bersama-sama RB Salzburg pada musim ini. 29 gol dari 27 laga sukses dia kantongi dalam 1/2 perjananan.

Hal itu yang membuat dianya jadi buruan banyak club besar, diantaranya adalah Manchester United, di bulan Januari tempo hari. Tapi selanjutnya Haaland pilih Borussia Dortmund untuk labuhan selanjutnya.

Perform apiknya di Dortmund juga bersambung. Waktu dia memainkan pertandingan kiprahnya untuk pemain cadangan di set ke-2, Haaland membuat publik terbelalak dengan hat-trick dalam sekejap.

Juventus Kembali lagi Turut dalam Pemburuan

Dengan usianya yang masih tetap 19 tahun, tim-tim besar juga sadar jika ada kekuatan besar dalam diri Halaand. Jadi lumrah bila mereka tengah mengantre untuk memperolehnya pada musim panas kelak.

Manchester United belum menyerah. Mereka akan coba lagi demikian bursa transfer dibuka. Real Madrid menginginkannya untuk salah satunya calon alternatif Karim Benzema yang mulai menua.

Serta saat ini, menurut Calciomercato.com, Juventus juga turut ke pemburuan. Ditambah dengan sejarah jika sang direktur, Fabio Paratici, yang pernah coba mengambilnya di tahun 2018 kemarin.

Sempat Dekati Haaland

Sama dengan Manchester United, Juventus sempat juga dihubungkan dengan Haaland pada bulan Januari kemarin. Tetapi mereka tidak berhasil memberikan keyakinan jika Haaland akan lebih bagus jika hadir ke Turin daripada Westfallenstadion.

Juventus memerlukan penambahan striker sebab Gonzalo Higuain telah berkepala tiga. Pilihan lain yang mereka punya kecuali Haaland adalah pemain PSG serta Inter Milan, Mauro Icardi.

Mereka punyai satu keuntungan. Sama yang diketahui, Halaand ada di bawah naungan agen Mino Raiola. Serta sejauh ini club berjulukan Bianconeri itu punyai reputasi transfer yang bagus dengan superagen itu.

Wakil direktur sekaligus juga legenda Juventus, Pavel Nedved, adalah satu diantara demikian pemain yang sempat dibawa Raiola ke Turin. Pada musim tempo hari, Juventus memperoleh Matthijs De Ligt yang di bawah naungan Raiola.

, , , , , , , , , , , , ,