Juventus Masih Simpan Dendam Kesumat atas Lazio

Info88bola.com – Juventus Masih Simpan Dendam Kesumat atas Lazio. Catatan tanpa ada terkalahkan Juventus sempat berjalan panjang. Sayangnya, catatan itu harus berhenti waktu scuad garapan Maurizio Sarri itu berjumpa dengan Lazio.

Pertemuan di antara Lazio menantang Juventus berlangsung dalam tempat Serie A pada minggu lalu di Olimpico Roma. Saat itu, club berjuluk Bianconeri itu dihajar dengan score 1-3.

Walau sebenarnya, Juventus sempat unggul terlebih dulu lewat tindakan Cristiano Ronaldo pada menit ke-25, yang dibalas Luiz Felipe mendekati set pertama selesai. Selanjutnya, satu kejadian mengubah jalur permainan dengan mencolok.

Di menit ke-69, Juan Cuadradro harus keluar terlebih dulu sebab diganjar kartu merah oleh wasit. Serta sejak saat itu, Lazio menggantikan permainan serta mencatatkan dua gol lewat Sergej Milinkovic-Savic serta Felipe Caicedo.

Juventus Masih Mengangkat Misi Balas Dendam

Kekalahan itu dirasa cukup mutlak oleh Juventus. Karena, mereka sebenarnya punyai kesempatan untuk menggeser Inter Milan dari pucuk klassemen. Club berjuluk Nerazzurri tersebut bermain seri menantang AS Roma 0-0.

Catatan bagus berhenti, serta tidak berhasil mendahului Inter, membuat Juventus dendam pada Lazio. Sang pemain, Mattia De Sciglio, menjelaskan jika teamnya akan lakukan balas dendam pada tempat Supercoppa Italiana kelak.

“Kami akan memperoleh peluang untuk berjumpa dengan Biancocelesti di Supercoppa, yang dimana itu salah satu arah kami,” katanya pada Sky Sport Italia.

“Serta kami inginkan pembalasan dendam dengan selekasnya sesudah kekalahan di Olimpico,” sambungnya. Perlu untuk diketahui jika pertandingan Supercoppa italiana akan diadakan pada minggu kedepan.

Udinese Musuh yang Berat

Sebelum berjumpa Lazio, Juventus harus menantang Udinese. Laga kelanjutan Serie A itu diadakan di hari Minggu (15/12/2019) esok di tempat Juventus, Allianz Fase.

Melihat klassemen, sebaiknya Juventus dapat memperoleh kemenangan dengan gampang. Pasalnya Udinese saat ini sedang berusaha untuk menghindarkan zone kemunduran. Tetapi De Sciglio meyakini jika Udinese bukan musuh yang gampang.

“Laga menantang Udinese akan berasa berat, tapi jika kami ke lapangan seperti semestinya Juve dan lakukan pekerjaan kami, karena itu kami akan pulang dengan bawa tiga point,” tutupnya.

Pertemuan di antara Juventus menantang Udinese akhir kali berlangsung pada bulan Maret lalu di tempat Serie A. Bianconeri sukses keluar jadi juara dengan score mutlak 4-1 karena tindakan Moise Kean, Emre Can, serta Blaise Matuidi.

, , , , , , , , , , , , , ,