Juventus Niat Borong Dua Striker Chelsea Sekaligus

Info88bola.com – Juventus Niat Borong Dua Striker Chelsea Sekaligus. Juventus diberitakan sedang membidik pemain Chelsea. Tidak tanggung-tanggung, juara bertahan Serie A itu disebutkan ingin membawa dua pemain sekaligus juga.

Ke-2 pemain itu adalah Willian serta Pedro. Kontrak dua pemain dengan umur yang telah sampai kepala tiga itu akan habis di akhir musim kelak.

Pedro sendiri telah jarang-jarang bermain pada musim ini. Pasalnya sang pelatih, Frank Lampard, lebih memprioritaskan figur yang lebih muda seperti Mason Mount serta Christian Pulisic. Selama ini, dia baru tampil sekitar 4x di Premier League.

Selain itu, Willian dapat disebutkan tambah lebih mujur. Striker asal Brasil itu telah kantongi keseluruhan 13 kali tampilan dengan catatan dua gol dan tiga assist sampai sekarang.

Juventus Niat Bidik Willian serta Pedro?

Pada bulan Januari, club mana saja yang tertarik dengan Pedro serta Willian dapat lakukan pedekatan serta tanda-tangani pra-kontrak. Juventus disebutkan tertarik untuk memakai layanan keduanya.

Berita itu hadir dari Tuttosport serta Calciomercato.com. Indikasinya juga tercium makin kuat sesudah Tuttosport dan Calciomercato memberikan laporan jika direktur Juventus, Fabio Paratici, terbang ke London belakangan ini.

Tidak itu saja, Bianconeri disebutkan sedang memonitor situsai Christian Eriksen yang sedang bela Tottenham. Sama dengan Willian serta Pedro, kontrak pemain berdarah Denmark itu akan habis di akhir musim ini.

Pemain Memiliki loabel ‘Gratisan’

Juventus mempunyai riwayat dengan pemain memiliki loabel ‘gratisan’ sejak Paratici serta Giuseppe Marotta, yang saat ini jadi direktur Inter, datang di Turin tahun 2010 yang lalu. Ke-2 figur itu diangkut dari club Serie A yang lain, Sampdoria.

Bianconeri telah rasakan banyak faedah dari pemain memiliki loabel gratisan. Contoh kenyataannya adalah Andrea Pirlo, langsung persembahkan gelar Serie A pada Juventus selesai dibawa dari AC Milan.

Yang paling membekas adalah Paul Pogba. Gelandang asal Prancis itu dibawa dengan gratis dari Manchester United di tahun 2012, lalu di jual kembali empat musim sesudahnya seharga 105 juta euro.

, , , , , , , , , , , , , , , , ,