Juventus Paling Baik Dibanding Inter Milan serta Lazio

Info88bola.com – Juventus Paling baik Dibanding Inter Milan serta Lazio. Pelatih Timas Italia Roberto Mancini memandang Juventus tetap yang paling baik dibanding dengan Inter Milan ingin juga Lazio sekarang di panggung Serie A.

Persaingan Serie A pada akhirnya kembali bergairah. Musim 2019-20 ini persaingan itu tidak didominasi oleh satu club saja yaitu Juventus.

Cristiano Ronaldo dkk sekarang hadapi dengan Inter Milan yang bangun dibawah bimbingan Antonio Conte. Inter terlihat jadi kompetitor serius Juventus dalam pemburuan Scudetto.

Tetapi dengan tidak tersangka, ada satu calon baru yang dapat menganggu mereka dalam pemburuan Scudetto. Club itu adalah Lazio.

Juventus Paling baik

Sekarang Inter Milan ada di pucuk klassemen. Mereka mengumpulkan 54 point dari 23 pertandingan. Jumlahnya point yang juga sama dibuat oleh Juventus. Tetapi mereka sangat terpaksa duduk di rangking ke-2 sebab kalah beda gol.

Selain itu Lazio sekarang berada di rangking ke-3. Mereka menguntit dengan perolehan 53 point. Roberto Mancini juga merasakan suka kompetisi di Serie A sekarang jadi lebih hidup.

Tetapi Mancini menjelaskan jika Juve masih yang paling baik dari ke-2 kompetitornya itu. Walau dalam beberapa peluang pada musim ini pasukan Maurizio Sarri itu sempat terpeleset serta kehilangan point.

Serie A asalah persaingan yang indah, dengan tiga team berusaha untuk urutan paling atas serta semua pertemuan langsung harus dimainkan. Sesudah sekian tahun menang, itu normal untuk melalui waktu yang susah. Ini sebab Juventus sudah mengubah pelatih mereka serta beberapa pemain mereka, kata Mancini pada Gazzetta dello Sport.

Di Italia kita terlatih membesar-besarkan sesudah kekalahan, tapi team Sarri masih yang paling baik, tegas Mancini.

Lazio Surprise Besar

Lazio naik dibawah bimbingan pelatih Simone Inzaghi. Roberto Mancini juga turut kaget lihat munculnya team itu dalam peta kompetisi Scudetto musim ini.

Inter serta Lazio tampil oke saat mereka manfaatkan kemerosotan Juve, bila mereka sukses masih bersisihan, mereka dapat berkompetisi merebutkan gelar. Lazio adalah surprise besar. Di hari Minggu mereka akan mainkan Inter dalam laga yang penting.

Saya akan memberikan pujian pada Conte, atas apa yang sudah dia tunjukkan. Dia memperoleh pemain yang diharapkannya, serta dia bawa Inter kembali pada tempat yang sebaiknya, tandas Mancini.

Juventus telah bertemu dengan Lazio diperputaran pertama lantas serta Bianconeri dengan mengagetkan kalah 3-1. Selain itu di dalam bermain menantang Inter Milan, Cristiano Ronaldo dkk menang 2-1. Lazio serta Inter akan sama-sama bentrokan di akhir minggu ini di Olimpico.

, , , , , , , , , , , ,