Juventus Resmi perpanjang Kontrak Wojciech Szczesny

Info88bola.com – Juventus Resmi perpanjang Kontrak Wojciech Szczesny. Berita bahagia hadir dari Juventus berkaitan penjaga gawang intinya, Wojciech Szczesny. Pria berkebangsaan Polandia itu telah menyetujui penawaran kontrak baru yang akan mengikatnya di Turin sampai tahun 2024.

Szczesny sah jadi sisi dari Juventus pada tahun 2017 lantas sesudah diambil dari Arsenal seharga 12,2 juta euro. Sayang, dia harus bersabar sebab harus jadi deputi Gianluigi Buffon pada musim pertamanya.

Tahun selanjutnya, Buffon putuskan untuk keluar ke PSG. Mulai sejak itu, urutan dibawah mistar gawang Juventus jadi punya Szczesny. Serta sampai musim ini, walau Buffon sudah pulang ke Turin .

Performnya termasuk cukuplah bagus. Pemain berusia 29 tahun itu telah mencatat keseluruhan 22 tampilan di beberapa tempat pada musim ini serta cuma kecolongan 23 kali. Disamping itu, Szczesny sukses mencatatkan keseluruhan delapan clean sheet.

Juventus Resmi perpanjang kontrak Wojciech Szczesny Sampai Tahun 2024

Perform bagus Szczesny sudah memberi efek positif ke Juventus sendiri. Karena jasanya, team bimbingan Maurizio Sarri itu dapat menempati di rangking ke-2 klassemen Serie A dengan perolehan point yang menyamakan sang puncak, Inter Milan.

Tidak itu saja, Juventus sukses maju ke set 16 besar Liga Champions serta Szczesny memiliki terlibat besar di keberhasilan itu. Juventus selamat dengan status juara group serta akan berjumpa Olympique Lyon.

Oleh karena itu, Juventus berani memberinya kontrak baru buat perpanjang waktu abdinya. Kontrak itu mengikat penjaga gawang yang pernah menguatkan AS Roma itu di Turin sampai tahun 2024 akan datang.

“Penjelajahan yang indah di antara Szczesny serta Juventus akan bersambung sampai 2024 serta tidak ada kebimbangan jika ini adalah pembaruan kontrak yang patut,” catat pengakuan Juventus berkaitan kontrak anyar Szczesny.

Statistik Bagus Szczesny

Sepanjang mengenakan seragam Juventus, Szczesny mencatat beberapa statistik yang bagus. Dia mencatatkan persentase clean sheet paling baik sejak berlabuh di Turin pada tahun 2017 lantas, yaitu sebesar 46 % (28 dari 61 pertandingan).

Dalam beberapa waktu paling akhir, dia mencatatkan rata-rata kecolongan sebesar 0.7 gol per pertandingan di Serie A. Itu adalah rasio paling rendah yang pernah dibukukan seorang penjaga gawang dengan jumlahnya tampilan sedikitnya lima.

Di hari Kamis (14/2/2020) kelak, Juventus akan lakoni pertandingan putaran pertama semi-final Coppa Italia menantang lawan bebuyutannya, AC Milan. Sayang, Szczesny kelihatannya tidak dimainkan sebab jatah Coppa Italia makin banyak diserahkan kepada Buffon.

, , , , , , , , , , , , , ,