Juventus Selangkah Lagi di Atas PSG

Info88bola.com – Juventus Selangkah Lagi di Atas PSG. Adrien Rabiot menjelaskan sekarang ini Juventus tinggal beberapa langkah menjadi team yang semakin besar dari PSG.

PSG berstatus jadi raksasa di liga Prancis. Mereka merajai persaingan domestik di negeri itu.

Juventus demikian. Bianconeri jadi penguasa Serie A tanpa kendala bermakna, terutamanya dalam delapan musim paling akhir.

Tetapi kedua-duanya mempunyai persamaan. Mereka saling susah menjadi yang paling baik di panggung Eropa.

Namun Juventus sebetulnya dapat disebutkan dikit lebih baik. Karena dalam lima tahun paling akhir, mereka dapat masuk final Liga Champions 2x, sesaat PSG paling optimal cuma dapat masuk set perempatfinal.

Rabiot sendiri putuskan untuk keluar dari PSG serta gabung Juventus pada panas musim ini. Dia keluar dengan gratis dari Parc des Princes dengan Bosman Rule.

Juventus Beberapa langkah Lebih Besar

Dalam sejarahnya, Juve diperkokoh oleh beberapa pemain Prancis legendaris. Misalnya saja Zinedine Zidane, Didier Dechamps, Lilian Thuram, sampai David Trezeguet. Rabiot juga mengharap dia dapat ikuti jejak beberapa legenda itu.

“Semuanya dituntaskan sesaat waktu lalu, kami sampai persetujuan dengan dikit tergesa-gesa. Juventus mempunyai riwayat yang hebat dari beberapa pemain Prancis yang hebat serta saya mengharap untuk tinggalkan jejak saya ,” serunya pada situs sah Bianconeri.

Gelandang berumur 24 tahun ini memandang Juve masih dapat berkembang bertambah besar . Bahkan juga semakin besar dari bekas timnya awalnya.

“Juventus ialah club yang hebat serta benar-benar berprestise dengan riwayat yang hebat. Dari apa yang saya lihat, mereka beberapa langkah menjadi yang paling atas dalam hubungannya dengan PSG,” klaim Rabiot.

Posisi Bermain

Rabiot ialah seseorang gelandang tengah. Tetapi dia dapat juga dimainkan jadi gelandang bertahan.

Di Juve sekarang ini, ada lumayan banyak stock pemain tengah. Sebutlah saja Miralem Pjanic, Emre Can, Sami Khedira, Blaise Matuidi, sampai Rodrigo Bentancur.

Lalu di mana tempat baik buat Rabiot? “Saya lebih senang bermain di tempat tengah kiri, tetapi saya dapat juga bermain jadi sisi dari dua gelandang ditengah-tengah,” katanya.

“Saya siap menolong pelatih. Saya sudah pilih jersey No. 25. Terdapat beberapa persaingan di sini, bahkan juga dengan Blaise Matuidi, tapi itu tidak merubah apapun tentang jalinan saya dengannya. Itu normal,” tegasnya.

Adrien Rabiot dikontrak oleh Juventus sampai tahun 2023 akan datang. Beritanya dia akan dibayar tujuh juta euro per tahun, plus bonus.

, ,