Juventus Taklukkan MU Untuk Transfer Sandro Tonali

Info88bola.com – Juventus Taklukkan MU untuk Transfer Sandro Tonali. Manchester United diberitakan harus gigit jari dalam saga transfer Sandro Tonali. Pemain dari Brescia itu diklaim lebih dekat untuk masuk ke Juventus pada musim depan.

Sandro Tonali jadi sasaran banyak club papan atas Eropa selesai tampil oke pada musim 2018/2019. Sandro Tonali jadi aktor kunci dibalik sukses Brescia promo ke Serie A.

Pada musim 2019/2020, perform Bescia di Serie A memang tidak lumayan bagus. Mereka masih bergelut di papan bawah klassemen. Tetapi, Sandro Tonali tampil oke. Selama ini, ia telah cetak satu gol serta empat assist.

Publik Italia demikian suka lihat langkah bermain Sandro Tonali. Pemain yang baru berumur 19 tahun itu dipandang seperti Andrea Pirlo. Ia memiliki visi bermain cemerlang serta kualitas umpan yang bagus.

Juventus Taklukkan MU Untuk Pemburuan Sandro Tonali

Kontrak Sandro Tonali dengan Brescia masih berlaku sampai Juni 2021. Tetapi, banyak club yang mengantre serta siap tawarkan kontrak pada Sandro Tonali. Harga mahal juga siap dibayar ke Brescia.

Manchester United, yang tengah santer cari alternatif Paul Pogba, jadi salah satunya peminat Sandro Tonali. Setan Merah telah membidiknya semenjak awal musim 2019/2020,tapi Sandro Tonali pilih setia di Brescia.

Diambil dari Calciomercato, keinginan United untuk memperoleh Sandro Tonali akan pupus. Begitu halnya PSG serta Ateltico Madrid. Karena, Juventus ada di posisi paling depan memperoleh Sandro Tonali.

Juventus telah lakukan perbincangan awal dengan Brescia. Si Nyonya Tua siap bayar mahal. Juventus sekarang sudah tawarkan harga 42 juta euro pada Bescia untuk dapat beli Sandro Tonali.

Kompetisi di Posisi Tengah Juventus

Juventus mengincar Sandro Tonali karena perlu penambahan pemain di posisi tengah. Juventus barusan melepas Emre Can ke Borussia Dortmund serta tidak cari substitusinya. Ada satu slot kosong di posisi tengah Juventus.

Juventus pasti akan cari pelapis Sami Khedira yang seringkali alami luka. Lantas, selesai Blaise Matuidi [32 tahun] makin menua. Sandro Tonali akan pas untuk isi posisi tengah Juventus.

Sandro Tonali juga diperkirakan akan sesuai kemauan pelatih Maurizio Sarri. Sandro Tonali type pemain yang pintar mainkan umpan seperti Jorginho, pemain kunci Sarri waktu melatih Napoli serta Chelsea.

, , , , , , , , , , , , , , , , ,