Juventus Tempat Ke-3 Reuni di antara Sarri serta Higuain

Info88bola.com – Juventus Tempat Ke-3, Maurizio Sarri serta Gonzalo Higuain dapat kembali bereuni di Juventus pada musim depan. Sesudah musim kemarin jadi pelatih di Chelsea, Maurizio Sarri dipilih jadi pelatih Juventus.

Maurizio Sarri serta Gonzalo Higuain sudah sempat bekerja bersama di Chelsea musim kemarin. Bila tidak ada rintangan, Juventus bisa menjadi tempat ke-3 kedua-duanya bereuni. Semua berawal pada tahun 2015, waktu Sarri dipilih melatih Napoli.

Pola yang digunakan Sarri di Napoli membuat Higuain dapat tampilkan perform terbaik di Liga Italia musim 2015-2016. uain dapat cetak 36 gol di Liga Italia sekaligus juga menyamakan rekor catatan semusim legenda AC Milan, Gunnar Nordahl.

Walau sebenarnya Higuain awalnya cuma dapat cetak 17 gol (2013-2014) serta 18 gol (2014-2015). Kebersamaan penyerang Argentina itu bersama dengan Sarri tidak berjalan lama.

Juventus tertarik membawa Higuain dengan menebus klausul pelepasan sebesar 90 juta euro. Waktu Higuain nikmati keberhasilan di Juventus, Sarri masih berusaha bersama dengan Napoli.

Musim 2018-2019, Sarri dipilih Chelsea jadi pelatih menukar Antonio Conte. Chelsea setelah itu jadi tempat ke-2 Sarri serta Higuain bereuni. Pertengahan musim 2018-2019, Chelsea menghadirkan Higuain, yang waktu itu dipinjam sedang dipinjam AC Milan dari Juventus.

Tetapi, perform Higuain kurang moncer bersama dengan Sarri di Chelsea. Dikutip 88prediksibola.com dari Transfermarkt, cuma 5 gol yang dapat diciptakan Higuain.

Juventus Tempat Ke

Juventus Tempat Ke-3, membuat Higuain serta Sarri akan berjumpa

Ditambah catatan 8 gol waktu bela AC Milan pada paruh musim, penyerang 31 tahun itu cuma cetak 13 gol. Kembali pada Juventus membuat Higuain serta Sarri akan berjumpa.

Tetapi, keadaan di Juventus sendiri sudah beralih semenjak Higuain dipinjamkan ke AC Milan. Sekarang di Juventus bercokol satu diantara pemain paling baik dunia, Cristiano Ronaldo.

Ronaldo juga yang membuat Higuain tergusur sampai dipinjamkan AC Milan. Dengan cara Sarri yang seringkali turunkan seseorang penyerang penting, tempat Higuain belum terjamin di Juventus.

Ditambah lagi Ronaldo jadi top skor Juventus di Liga Italia pada musim kemarin. Apa Juventus jadi akhir jalinan mesra Sarri serta Higuain?

, , , ,