Juventus Terima Tawaran Tottenham untuk Dybala

Info88bola.com – Juventus Terima Tawaran Tottenham untuk Dybala. Juventus masih buka kesempatan club lain untuk membawa satu diantara pemain bintangnya, Paulo Dybala. Belakangan ini, sang juara Serie A itu diberitakan sudah terima penawaran dari Tottenham Hotspur.

Dybala sudah sempat jadikan alat barter oleh Juventus untuk memperoleh penyerang Manchester United, Romelu Lukaku. Sayang, proses transfer urung dikerjakan sebab striker asal Argentina itu menampik berlabuh di Old Trafford.

Rumor tentang dianya bertahan juga makin kuat. Di hari Senin (4/8) tempo hari, Dybala sudah memperlihatkan diri di session latihan Juventus. Seperti yang didapati, Dybala terlambat masuk sebab barusan ikut juga dalam arena Copa America 2019.

Kehadirannya diterima semarak oleh beberapa fans yang telah menunggu hadirnya untuk lakukan tes medis di J-Medical. Beberapa salah satunya meneriakkan ajakan yang meminta Dybala untuk bertahan.

Juventus Terima Penawaran Tottenham

Tidak dapat dimungkiri jika Dybala adalah pemain favorite fans walau tampil jelek di selama musim 2018/19 tempo hari. Dia dipandang seperti pemakai nomer punggung 10 yang sudah pernah dipakai oleh sang legenda, Alessandro Del Piero.

Tetapi Juventus masih cari langkah supaya bisa memperoleh keuntungan hasil dari penjualan Dybala. Mereka buka kesempatan pintu buat club lain yang tertarik dengan bekas pemain Palermo itu, serta selanjutnya Tottenham hadir mengetuk.

Berdasar laporan Sky Sport Italia, club yang berbasiskan di kota London itu melayangkan penawaran sebesar 70 juta euro. Selanjutnya, disebut jika Bianconeri terima proposal itu serta mempersilahkan The Lilywhites untuk dekati Dybala.

Kesempatan Tottenham Cukup Besar

Dibandingkan Manchester United, Dybala dipercaya mempunyai pandangan yang berlainan masalah Totteham. Bahkan juga, Sky Sports Italia yakin jika striker berusia 25 tahun itu akan terima bujukan dari The Lilywhites.

Satu diantara faktanya ialah pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino. Dikutip dari Soccerlink, pria yang datang dari Argentina itu sudah merayu Dybala untuk masuk dengan Harry Kane dkk pada bursa transfer panas musim ini.

Tidak hanya Tottenham, ada pula PSG yang diisukan tertarik untuk memakai layanan Dybala musim 2019/20 kelak. Dia diproyeksi jadi calon alternatif Neymar seandainya bintang asal Brasil itu betul-betul kembali pada pelukan club lamanya, Barcelona.

, , ,