Juventus Tolak Terlepas Daniele Rugani ke Arsenal

Info88bola.com – Juventus Tolak Terlepas Daniele Rugani ke Arsenal. Usaha Arsenal untuk membeli bek tengah Daniele Rugani bertepuk samping tangan. Juventus jadi club pemilik Rugani malas melepaskan sang pemain di bursa transfer awal musim 2019/2020 ini.

Arsenal memang tengah konsentrasi untuk mencari bek tengah baru. Pelatih Unai Emery pasti mengerti bila formasi bek tengah yang ia punya sekarang kurang kuat.

Sokratis serta Shkodran Mustafi tidak membuat barisan pertahanan Arsenal kompak pada musim 2018/19 waktu lalu. Sesaat, Laurent Koscielny sudah tunjukkan tingkah ingin geser club.

Arsenal juga mengincar Rugani supaya untuk mengatur posisi belakang. Kenapa Juventus menampik melepas Rugani ke Arsenal?

Juventus Tolak Terlepas Rugani

Juventus memang sudah sempat disebutkan tertarik untuk melepaskan Daniele Rugani ke club lain. Karena, mereka telah punyai Mathijs de Ligt yang barusan dibeli dari Ajax pada harga yang sangat mahal.

Diluar itu, Si Nyonya Tua masih punyai Giorgio Chiellini serta Leonardo Bonucci di barisan pertahanan. Ke-2 pemain senior itu dipercaya masih bisa menjadi pilihan penting bagi Juventus.

Namun, seperti diambil dari Goal International, Juventus sudah menampik usaha dari Arsenal. Mereka akan menjaga Rugani musim depan. Pemain 25 tahun masih masuk gagasan club.

Awalnya, Arsenal sudah minta Juventus untuk melepas Rugani. The Gunners ajukan penawaran peminjaman sepanjang satu musim dengan pilihan pembelian permanen diakhir musim.

Kieran Tierney jadi Pilihan Arsenal

Walau tidak diterima oleh Juventus, Arsenal masih punyai kesempatan untuk melakukan perbaikan formasi di posisi tengah. Karena, masih ada nama Kieran Tierney yang sedang dalam kejaran.

Club asal London Utara disebutkan sudah meningkatkan penawaran untuk dapat beli Kieran Tierney dari Celtic. Arsenal akan beli pemain 22 tahun itu pada harga 25 juta pounds.

Arsenal sekarang tengah agresif di bursa transfer. Sesudah bawa Dani Ceballos dengan status utang, mereka sah beli Nicolas Pepe dari Lyon. Pemain dari Pantai Gading dibeli pada harga 72 juta pounds.

, , ,