Kai Havertz Tertarik Gabung Manchester United

Info88bola.com – Kai Havertz Tertarik Gabung Manchester United. Pemain muda Jerman, Kai Havertz, disebutkan tertarik dengan peluang geser ke Manchester United di waktu depan. Serta, ketertarikan itu masih meskipun United tidak berhasil maju ke Liga Champions sekalinya.

Manchester United diberitakan tengah melirik beberapa pemain muda untuk dibeli. Manager Ole Gunnar Solskjaer sekarang sedang membuat project periode panjang dengan beberapa pemain muda dari akademi serta pembelian.

Pada bursa transfer musim panas 2019 lalu, United beli Daniel James serta Aaron Wan-Bissaka. Ke-2 pemain baru berumur 21 tahun. United beli Harry Maguire, yang diplot jadi kapten team.

Gagasan Solskjaer tidak berhenti pada tiga pemain itu. Sekarang, ada beberapa nama sebagai sasaran pria asal Norwegia. Tidak hanya Jadon Sancho, nama Kai Havertz disebutkan masuk dalam daftar berbelanja United.

Kai Havertz Tertarik Geser ke Old Trafford

Kai Havertz masuk dalam daftar pemain muda paling mungkin yang cemerlang di 2019. Usianya baru 20 tahun, tapi ia telah jadi bagain dari team penting Bayer Leverkusen. Kai Havertz tampil oke di Bundesliga.

Kai Havertz dipercaya akan masuk dalam pola permainan United musim depan. Kai Havertz bermain di tempat playmaker, satu peranan yang benar-benar diperlukan United.

Diambil dari Bild, Kai Havertz tidak tutup peluang geser dari Bayer Leverkusen di waktu depan. Penawaran untuk masuk dengan Manchester United dipercaya membuat benar-benar ketertarikan.

Serta, Kai Havertz masih bersedia terima pinangan Manchester United, seandainya club tidak berhasil maju ke Liga Champions musim depan. Kai Havertz siap menampik penawaran club lain untuk jadi sisi dari tim uang bertempat di Old Trafford.

Bintang Tim nasional Jerman

Kai Havertz, pada umur 20 tahun, telah mainkan 119 laga di level senior untuk Bayer Leverkusen. Catatan itu terhitung pertandingan di Liga Champions. Kai Havertz dapat cetak 31 gol dari laga-laga yang telah dilalui.

Tidak cuma jadi pilar Bayer Leverkusen, Kai Havertz sekarang memulai jadi pilihan reguler di tim nasional Jerman. Ia turut bawa Jerman maju ke Euro 2020. Kai Havertz juga dijagokan masuk dalam tim akhir Jerman diperputaran final Euro 2020 akan datang.

Kai Havertz sekarang disukai banyak club Eropa. Tidak cuma Manchester United. Liverpool, Manchester City, Chelsea, Barcelona, Real Madrid serta Bayern Munich punya niat membelinya. Sekarang, Kai Havertz masih punyai kontrak dengan Bayer Leverkusen dengan waktu dua 1/2 tahun ke depan.

, , , ,