Karim Benzema Diklaim Sebagai Ronaldo Baru di Madrid

Info88bola.com – Karim Benzema Diklaim Sebagai Ronaldo Baru di Madrid. Satu pujian diutarakan Zinedine Zidane tentang Karim Benzema. Dia memandang penyerang Real Madrid itu telah jadi figur Cristiano Ronaldo yang baru buat scuad Los Blancos.

Tahun kemarin, Real Madrid memperoleh satu pukulan tepat. Mega bintang sekaligus juga mesin pencetak gol jagoan mereka, Cristiano Ronaldo putuskan geser dari Spanyol serta masuk dengan Juventus.

Semenjak kepergian Ronaldo, Benzema dapat disebutkan jadi tulang punggung posisi serang Real Madrid. Pada tengah minggu lalu, dia cetak gol ke-50nya di arena Liga Champions, hingga dia melebihi rekor Alfredo Di Stefano di Real Madrid.

Zidane akui suka lihat strikernya yang tunjukkan ketajaman yang impresif. “Datanya tunjukkan jika dia ialah pemain yang benar-benar berkualitas,” papar Zidane yang diambil Goal International.

Karim Benzema Diklaim Sebagai Figur Cristiano Ronaldo Yang Baru

Dengan andilnya yang besar, Zidane tidak sungkan menjelaskan jika Benzema seolah jadi figur Cristiano Ronaldo yang baru untuk scuad El Real.

“Ia [Benzema] ialah pemain yang penting untuk posisi serang kami. Dia lakukan pekerjaannya dengan benar-benar baik, serta saya betul-betul senang lihat itu.”

“Sekarang dia telah melebihi legenda club seperti Alfredo Di Stefano, serta dia telah jadi seperti Cristiano Ronaldo di riwayat club ini. Ia lakukan pekerjaan yang mengagumkan serta kami benar-benar nikmati itu serta manfaatkan hal itu sebaik-baiknya.”

Rahasia Ketajaman

Kesempatan kali ini Zidane coba mengulas kenapa perform Benzema demikian moncer pada sebuah tahun paling akhir.

Dia memandang jika sang penyerang sekarang telah lebih dewasa hingga dia dapat memaksimalkan kekuatannya secara baik.

“Hanya satu hal yang beralih dari Karim sejak Cristiano Ronaldo pergi ialah ia telah lebih dewasa saat ini. Dia telah jadi satu orang ayah saat ini, serta ada banyak hal yang berlangsung kepadanya serta itu tercermin dari permainannya di atas lapangan.” dia menandaskan.

Musim ini Benzema diakui Zidane menjadi striker penting Real Madrid.

Dia menjawab keyakinan sang pelatih dengan mengepak 9 gol serta 5 assist buat Los Blancos di semua persaingan yang dia turuti.

, , , , , , ,