Kecewanya Frank Lampard Usai Chelsea di Kalahkan

Info88bola.com – Kecewanya Frank Lampard Usai Chelsea di Kalahkan. Manager Chelsea, Frank Lampard, benar-benar sedih selesai teamnya kalah dari Bournemouth. Menurut Frank Lampard, terdapat beberapa pekerjaan yang perlu ditangani ke depan oleh ia sendiri serta semua anggota team.

Chelsea berjumpa Bournemouth pada pertandingan minggu ke-17 Premier League, Sabtu (14/12/2019) malam WIB di Stamford Bridge. Chelsea kalah dengan score 1-0 dari Bournemouth melalui gol yang diciptakan Serta Gosling.

Hasil itu sebetulnya ada di luar perkiraan. Karena, Bournemouth hadir ke tempat Chelsea dalam kondisi yang jelek. Bournemouth tetap kalah dalam lima pertandingan paling akhir di semua tempat.

Tetapi, Chelsea di luar sangkaan tampil jelek serta tidak dapat cetak gol ke gawang Bournemouth. Diluar itu, ada juga peranan kiper Aaron Ramsdale yang membuat lima pengamanan penting buat Bournemouth.

Ungkapan Kecewanya Frank Lampard

Kekalahan atas Bournemouth jadi bukti sahih jika Chelsea belum dapat tampil berkelanjutan. Karena, mereka sekarang tertera menelan empat kekalahan dalam tujuh pertandingan paling akhir di semua persaingan.

Walau sebenarnya, pada periode Semptember sampai Oktober lalu, Chelsea sempat ada dalam perform yang benar-benar bagus. N’Golo Kante serta mitra mendapatkan tujuh kemenangan berturut-turut. Namun, perform Chelsea sekarang jauh alami penurunan.

Saya kecewa, kata Frank Lampard diambil dari situs resmi Chelsea

“Saya betul-betul merasakan siaga pada ini saat kebanyakan orang di luar merasakan suka dengan tujuh kemenangan berturut-turut. Saya lebih tenang sebab saya merasakan ada makin banyak pekerjaan yang perlu dikerjakan serta saat ini kita memandangnya,” sebut Frank Lampard.

Dengan hasil ini, tempat Chelsea di empat besar memang masih aman. The Blus mendapatkan 29 point serta ada di tempat ke empat. Chelsea sekarang cuma menang empat point dari Sheffield United yang ada di tempat ke lima.

Lawan-lawan yang Mempersulit Chelsea

Frank Lampard selanjutnya menjelaskan jika team seperti Bournemouth adalah type musuh yang mempersulit buat Chelsea. Karena, pasukan Eddie Howe itu tampil dengan organisasi permainan yang bagus. Terutamanya waktu bertahan.

“Waktu kami bermain menantang team-team yang terorganisir serta ingin hentikan kami bermain, seperti West Ham, Everton, Bournemouth, kami harus temukan langkah lain serta kami belum sukses mengerjakannya,” kata Frank Lampard.

“Itu yang selanjutnya memberi kami keresahan serta depresi di stadion serta di team. Hal itu yang belum kita tangani dengan lumayan baik. Ini adalah fakta,” kata manager berumur 41 tahun itu.

, , , , , , , , , , , , ,