Keinginan Juventus untuk Dapat Jadi Raja Benua Biru

Info88bola.com. Keinginan Juventus untuk Dapat Jadi Raja Benua Biru. Juventus tidak berhasil mencapai hasil positif di kandang Ajax Amsterdam di Amsterdam Ajang di pertandingan pertama perempat final Liga Champions 2018-2019, Kamis (11/4/2019) pagi hari WIB. Bianconeri cuma dapat bermain seri 1-1.

Juventus unggul terlebih dulu melalui gol bintang mereka Cristiano Ronaldo. Tetapi, Ajax dapat menyamai posisi lewat tindakan ciamik dari David Neres.

Jika ingin lolos ke babak selanjutnya , Juventus mesti mencetak kemenangan pada leg ke-2 kelak. Pertemuan ke-2 pada team akan berjalan pada minggu kedepan di markas Bianconeri, Allianz Fase.

Lepas hasil dari laga itu, Juventus ingin jadikan musim ini peristiwa spesial. Sesudah demikian lama tenggelam, Si Nyonya Tua ingin tunjukkan superioritasnya di Benua Eropa.

“Semenjak awal, memenangkan Liga Champions memang tujuan kami. Tetapi bila Juventus tersisih serta hal tersebut dikatakan sebagai kegagalan, pasti tidak benar,” tutur Allegri seperti dikutip Football Italia.

“Level Liga Champions sudah bertambah serta kami akan berupaya yang terunggul waktu menantang Atletico Madrid di leg ke-2,” kata Allegri memberikan.

Juventus selama ini belum dapat wujudkan ambisi memenangkan Liga Champions. Akhir kali mereka jadi juara Liga Champions pada musim 1995-1996.

Keinginan Juventus Tambahan Koleksi

Bianconeri memang demikian superior di Liga Italia dengan merampas scudetto tujuh musim paling akhir dengan berturut-turut. Tetapi, mereka belum meningkatkan koleksi titel Liga Champions.

Sebetulnya, bukan tidak ada kesempatan buat scuad bimbingan Massimiliano Allegri ini, wujudkan impiannya. Juventus sudah sempat lima kali meluncur ke final (1996/1997, 1997/1998, 2002/2003, 2014/2015, serta 2016/2017), tetapi semua selesai dengan kegagalan.

Dua musim paling akhir, Juventus kalah dari Barcelona di final pada musim 2014/2015. Sesaat, dua musim sesudahnya, Si Nyonya Tua kalah dari Real Madrid di set pucuk LigaChampions.

Faktor Cristiano Ronaldo

Kemampuan Juventus sebetulnya sekarang telah berlipat sesudah membawa Cristiano Ronaldo dari Real Madrid dengan tebusan sampai 100 juta euro.

Juventus tidak salah pilih bintang asal Portugal ini. Ronaldo menjawabnya dengan produktivitas gol.

Ia adalah pemain yang sangat banyak cetak gol di Liga Champions, dengan catatan 125 gol.

Telah ada Ronaldo, sepertinya Bianconeri diwajibkan dapat mengusung Si Kuping Besar.

Menurut Penjaga gawang Paris Saint-Germain, Gianluigi Buffon, kehadiran Ronaldo membuat Juventus yang telah kuat jadi lebih prima.

“Cristiano Ronaldo sudah masuk satu proses team yang telah solid. Mungkin Juventus cuma merindukan satu kepingan paling akhir, dan itu Ronaldo,” tutur Buffon.

, ,