Kekalahan Pertama, Mourinho Perlihatkan Sifat Aslinya

Info88bola.com – Kekalahan Pertama, Mourinho Perlihatkan Sifat Aslinya. Baru satu kekalahan diterima Tottenham dalam empat pertandingan terakhir kalinya di semua persaingan. Tetapi sang pelatih, Jose Mourinho, mulai tunjukkan ciri-ciri aslinya.

Kekalahan itu datang dari sisa club bimbingan Mourinho, Manchester United. Dalam pertandingan minggu ke-15 tempat Premier League, Kamis (5/12/2019), Tottenham diminta bertekut lutut di Old Trafford dengan score tipis 1-2.

Mereka tidak dapat membendung Marcus Rashford yang sukses kantongi dua gol dari laga kesempatan ini. Serta hanya satu gol Tottenham datang dari pemain berdarah Inggris, Dele Alli.

Akhirnya, Tottenham juga harus terima nasib turun ke rangking ke-8 klassemen sesaat Premier League. Manchester United sendiri sukses menyerobot naik ke tempat enam dengan keunggulan satu angka dari Spurs.

Capai Kekalahan Pertama, Mourinho Merintih serta Sedikit Mulai Perlihatkan Ciri-ciri Aslinya

Hasil yang diterima Tottenham belakangan ini membuat Mourinho sedikit merintih. Dia merasakan teamnya berjalan mundur karena lakukan kekeliruan yang dapat dijauhi.

“Ini adalah satu langkah mundur menantang team yang bermain dengan arah yang sama juga dengan kami – yaitu coba naik di klassemen serta mendapatkan enam besar,” katanya pada BBC Sport selesai laga.

“Kami harus terus berjalan. Kami membuat kekeliruan tetapi tidak bagus untuk menyalahkan masalah itu sekarang, kami punyai partai yang mempersulit di hari Sabtu (kontra Burnley di kandang),” sambungnya.

Pujian untuk Dele Alli

Dalam peluang yang sama, Mourinho memuji pada Dele Alli. Perform pemain berusia 23 tahun tersebut lumayan baik akhir-akhir ini, dengan catatan empat gol dari tiga pertandingan paling akhir.

“Dele baik-baik saja, ia memberi perform yang bagus serta sudah coba segala hal, serta di set ke-2 waktu rasa-rasanya lebih susah serta mereka lebih solid,” imbuhnya.

Ini adalah pertama kali Mourinho kembali menginjakkan kaki di Old Trafford. Seperti yang didapati, dia dikeluarkan oleh manajemen di akhir tahun 2018 lalu sebab dipandang seperti biang rangkaian hasil jelek club.

Knedati demikian, dia masih diterima dengan positif oleh fans MU di Old Trafford. “Rasa-rasanya menyenangkan, sopan, teredukasi, serta sesuai apa yang saya sangka,” tutup pria berusia 56 tahun itu.

, , , , , , ,