Kepercayaan Jordan Henderson Liverpool Tetap Perkasa

Info88bola.com – Kepercayaan Jordan Henderson Liverpool Tetap Perkasa. Kapten Liverpool, Jordan Henderson yakin kalau timnya bakal tetap melindungi keperkasaan disaat Premier League musim 2019- 20 ini kembali dilanjutkan.

Premier League terhenti semenjak pertengahan Maret kemudian akibat pandemi Covid- 19. Setelah sempat tidak jelas nasibnya, saat ini kelanjutan sisa musim ini mulai menemui titik cerah.

Mulai minggu ini, klub- klub Premier League bersepakat buat kembali menggelar latihan secara berkelompok kecil, dengan sasaran menggelar sisa masa ini mulai Juni mendatang.

Skuad Liverpool juga telah kembali berlatih di markas latihan tim, Melwood mulai Rabu( 19/ 5/ 2020) kemarin. Latihan ini dipecah dalam sebagian kelompok kecil yang berisi 5 pemain.

Kepercayaan Jordan Henderson

Pernah timbul keraguan apakah masa latihan yang lumayan singkat ini bakal dapat membuat pemain terletak dalam keadaan terbaiknya disaat liga kembali digelar nanti. Henderson juga tidak sependapat dengan keraguan tersebut.

Anda wajib tetap melindungi tingkat kebugaran setinggi mungkin, serta kami diberikan program dari klub buat dilaksanakan, yang sangat menolong kami, jadi disaat kembali kami terletak dalam tingkat yang bagus buat mulai memutarbalik tubuh, sampai melaksanakan umpan panjang, ucap Henderson di halaman formal klub.

Latihan ini sangat bagus untuk kami serta saya rasa banyak pemain yang hendak terletak dalam tingkat kebugaran yang bagus jadi ketika waktunya sudah datang buat bermain, saya percaya kami hendak siap, tambahnya.

Musim Luar Biasa

Terhentinya kompetisi sepanjang nyaris 3 bulan membuat Henderson mempunyai waktu buat berkaca serta memandang kembali ekspedisi timnya yang sangat luar biasa musim ini.

Saya tidak sangat banyak memandang ke depan, sesungguhnya saya lebih banyak memandang ke balik, paling utama musim ini serta sesungguhnya apa yang telah kami raih sepanjang ini sangat luar biasa, sebagai tim, tutur Henderson.

Kami menjadikan perihal tersebut bagaikan motivasi dalam latihan buat terus berupaya, sebab pada saat waktunya datang kami mau membenarkan kalau kami terdapat dalam keadaan terbaik buat mengakhiri waktu dengan bagus semacam yang telah kami jalani sejauh musim ini, tukasnya.

, ,