Kepergian Hazard Membuat Penjualan Jersey Meningkat

Info88bola.com – Kepergian Hazard Membuat Penjualan Jersey Meningkat. Chelsea sukses memperoleh keuntungan besar hasil dari penjualan Eden Hazard ke Real Madrid pada bursa transfer panas musim ini. Diluar itu, kepergian pemain dari Belgia itu membuat penjualan seragam di beberapa toko sah team bertambah mencolok.

Eden Hazard sah mengenakan seragam Real Madrid pada bulan Juli kemarin. Untuk membawanya pergi dari Stamford Bridge, club berjuluk Los Merengues itu harus keluarkan dana sebesar 130 juta pounds bila bermacam klausul yang ada dalam persetujuan tercukupi.

Kepergian Hazard dipandang seperti pukulan tepat buat The Blues, mengingat jika pemain berusia 28 tahun itu adalah pemain yang paling berkelanjutan selama ini. Dalam tiga musim paling akhir, Hazard sukses memberikan keseluruhan 56 gol di semua arena.

Belum juga bila mengingat jika Hazard punyai terlibat penting dalam kesuksesan Chelsea mendapatkan trofi. Dalam tiga musim itu , dia sukses persembahkan tiga gelar berprestise dari persaingan yang berlainan, yaitu Premier League, FA Cup, serta paling akhir Liga Europa.

Kepergian Hazard Buat Penjualan Jersey No.10 Bertambah

Meski begitu, Chelsea tidak pantas untuk bersedih. Karena dari sisi finansial, mereka mendapatkan keuntungan besar hasil dari penjualan Hazard. Seperti yang didapati, the Blues mengambil Hazard dari Lille pada tahun 2012 lalu dengan mahar 32 juta pounds saja.

Dari hasil penjualan Hazard dapat dipakai Chelsea untuk berbelanja besar demikian hukuman larangan transfer dari FIFA selesai. Serta nyatanya, keuntungan Chelsea bukan sekedar sampai disana saja.

Menurut the Athletic, penjualan seragam bernomor punggung 10 yang awalnya dipakai Hazard alami penambahan. Sekarang, nomer itu sedang dipakai oleh striker jagoan Chelsea yang lain, Willian.

Selanjutnya, the Athletic memberikan laporan jika seragam no.10 dengan nama Willian sekarang ada di tempat tiga besar dalam daftar penjualan paling banyak. Data itu diambil dari toko merchandise club di Stamford Bridge dan hasil penjualan di internet.

Willian, Pelayan Setia Chelsea

Seperti dalam Hazard, Willian mempunyai andil besar dalam perjalanan Chelsea beberapa waktu paling akhir. Pada musim kemarin, pria berkebangsaan Brasil itu tampil dalam 56 laga di semua persaingan serta mencatat delapan gol dan 14 assist.

Willian datang di Chelsea cuma satu tahun sesudah Hazard hadir. Dia diambil dari club asal Rusia, Anzhi Makhachkala, pada harga sampai 30 juta pounds. Sampai sekarang, dia telah mencatat 293 tampilan bersama dengan the Blues.

Pertandingan kontra Norwich City yang diadakan di hari Sabtu (24/8/2019) kelak bisa menjadi istimewa buat Willian. Bila di turunkan, karena itu pemain berusia 31 tahun itu akan mencatat penampilannya yang ke-200 di arena Premier League.

, , , , ,