Kode Dybala Berharap Dapat Bermain Lagi Bareng Pogba

Info88bola.com – Kode Dybala Berharap Dapat Bermain Lagi Bareng Pogba. Penyerang Juventus Paulo Dybala mengatakan dirinya mempunyai banyak kenangan apik bersama Paul Pogba serta berkata dia ingin bermain bareng pemain Prancis itu lagi sesuatu disaat nanti.

Pogba membela Juventus semenjak tahun 2012. Di bawah asuhan Antonio Conte, dia setelah itu tumbuh jadi pemain kelas dunia.

Tetapi Pogba setelah itu meninggalkan Juventus pada tahun 2016. Dia memutuskan buat balik ke Manchester United.

Hendak namun saat ini Pogba kian kerap diucap hendak angkat kaki dari United. Dia pernah dikabarkan dapat kembali ke Juventus.

Kode Dybala

Semenjak berpisah, Paulo Dybala serta Paul Pogba masih melindungi silaturahmi. Keduanya pula sering berbicara via media sosial.

Serta pada saat Dybala menampilkan koleksi jersey Liga Champions miliknya pada UEFA.com, pemain asal Argentina itu pernah memamerkan jersey Manchester United kepunyaan Pogba. Dia setelah itu menyanjung gelandang 27 tahun tersebut serta mengatakan keinginannya buat bermain bareng dengannya lagi.

Saya tidak dapat mengabaikan jersey seperti ini, pasti saja. Ini dari Manchester, sahabat saya Paul[Pogba], yang saya kagumi bagaikan individu apalagi lebih bagaikan pemain sepak bola,” ucap Dybala.

Saya mempunyai peluang buat berbagi hal- hal besar dengannya serta mudah- mudahan saya bisa mengulanginya sesuatu hari nanti, seru pemain berjuluk La Joya ini.

Kenangan Duel vs MU serta Pogba

Jersey Paul Pogba itu didapatkan oleh Paulo Dybala pada saat Juventus bermain melawan Manchester United di Old Trafford pada Oktober 2018 kemudian. Disaat itu Bianconeri menang 0- 1 berkat berhasil La Joya.

Namun menimpa permainan hari itu, itu tidak terlupakan bermain di stadion seperti Old Trafford, salah satu stadion sangat berarti di dunia. Kamu masuk serta merasakan suasana di udara serta menghirupnya, kenangnya.

Mereka bermain di bawah[Jose] Mourinho, salah satu manajer sangat sukses dalam sejarah dalam perihal kemenangan. Itu bukan permainan yang mudah. Kami menang 1- 0 dengan gol yang saya cetak, walaupun saya sedikit beruntung sebab bola memantul di depan saya sangat dekat dengan gawang, akunya.

Mencetak gol serta memenangkan pertandingan dengan metode itu buatnya lebih manis serta dapat bertukar jersey dengan sahabat Kamu merupakan salah satu perihal terindah yang dapat Kamu jalani dalam sepak bola, tutup Dybala.

, , , , , , , , , ,