Laga AC Milan Vs Lecce:Hasil Score 2-2

Info88bola.com – Laga AC Milan Vs Lecce:Hasil Score 2-2. Pertandingan kiprah pelatih baru, Stefano Pioli, bersama dengan AC Milan tidak selesai dengan bahagia. Hadapi Lecce dalam pertandingan kelanjutan Serie A di San Siro, Senin (21/10/2019) pagi hari barusan, Rossoneri cuma dapat mendapatkan hasil seimbang dengan score 2-2.

Hasil itu tidak melakukan perbaikan derajat Milan di klassemen sesaat Serie A musim 2019/20. Mereka duduk di rangking 12 dengan perolehan 10 point saja. Tetapi tempatnya dapat lebih baik bila Rossoneri dapat mencetak kemenangan di minggu selanjutnya.

AC Milan hampir unggul sesaat sesudah wasit mengawali pertandingan. Sang striker, Rafael Leao, membuat surprise dengan melepas satu shooting dari pojok sempit. Bola memantul serta mendekati Lucas Paqueta, sayang dia tidak berhasil membidiknya secara baik.

Di menit ke-10, Hakan Calhanoglu coba peruntungannya dengan melepas shooting mendatar mengarah gawang Lecce yang dikawal oleh Gabriel. Shooting itu tidak berhasil menghasilkan gol sebab sasaran sang pemain yang kurang pas.

Sesudah berjalan 20 menit, gol pertama pada akhirnya singgah ke bagian Milan. Shooting Hakan Calhanoglu, sesudah memperoleh umpan dari Lucas Biglia, kesempatan ini sukses diubah menghasilkan gol sesudah Gabriel tidak dapat lakukan pengamanan. 1-0 untuk Milan.

Mereka terus coba menyerang. Mendekati set pertama selesai, Milan serta sempat mencatat perebutan bola sebesar 63 %. Tetapi, tidak lagi ada gol yang terbentuk sampai wasit akhiri set pertama.

Laga AC Milan Vs Lecce di Babak Ke-2 (DUA)

Calhanoglu kembali menyebar intimidasi di pertahanan Lecce. 10 menit sesudah set ke-2 diawali, pemain dari Turki itu melepas shooting yang kembali tidak berhasil menjumpai target! AC Milan hampir unggul 2-0 pada titik ini.

Kesialan Milan ada waktu laga masuk menit ke-62. Wasit cukup cermat lihat bola sentuh tangan bek Rossoneri, Andrea Conti, di kotak terlarang Rossoneri. Sesudah konsultasi dengan VAR, wasit juga menghadiahkan penalti pada Lecce.

Khouma Babacar yang dipilih jadi pelaksana eksekusi tidak berhasil melakukan pekerjaannya secara baik. Tembakannya sukses dihalau oleh Gianluigi Donnarumma. Mujur, bola muntah hasil tepisan sukses dia sambar serta dihempaskan ke gawang Milan. 1-1.

Stefano Pioli putuskan untuk mainkan Krzysztof Piatek untuk meningkatkan keunggulan AC Milan pada menit ke-67. Penyerang asal Polandia itu diinginkan dapat meningkatkan daya gedor supaya Rossoneri dapat mencetak kemenangan.

Gagasan itu membawa hasil! Di menit ke-81, Piatek mengubah posisi jadi 2-1 sesudah sukses manfaatkan umpan dari Calhanoglu. Waktu sembilan menit yang masih ada membuat hasil kemenangan hampir tentu digenggam Milan.

Sayangnya, peruntungan tidak memihak pada mereka. Pada saat injury time, shooting keras Marco Calderoni menghujam jala gawang Milan. Donnarumma dibikin tidak berdaya dengan shooting itu, hingga score juga menjadi seimbang 2-2.

Milan telah tidak dapat melakukan perbuatan apa-apa . Dengan tersisa waktu injury time yang benar-benar minim, mereka tidak dapat meningkatkan gol buat akhiri laga dengan kemenangan. Akhirnya, score seimbang 2-2 juga harus diterima oleh mereka.

Formasi Pemain

AC Milan (4-3-3): Gianluigi Donnarumma; Andrea Conti, Mateo Musacchio, Alessio Romagnoli (c), Theo Hernandez; Franck Kessie (Ante Rebic 80′). Lucas Biglia, Lucas Paqueta (Rade Krunic 67′); Suso, Rafael Leao (Krzysztof Piatek 67′), Hakan Calhanoglu.

Lecce (4-3-2-1): Gabriel; Biagio Meccariello, Luca Rossettini, Fabio Lucioni, Marco Calderoni; Marco Mancosu, Panagiotis Tachtsidis, Zan Majer (Jacopo Petriccione 64′); Andrea Tabanelli, Filippo Falco (Diego Farias 46′); Khouma Babacar (Gianluca Lapadula 82′).

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,