Laga AC Milan vs Torino: Hasil Score 1-0

Info88bola.com – Laga AC Milan vs Torino: Hasil Score 1-0. AC Milan pada akhirnya sukses kembali pada jalan kemenangan. Di hari Selasa (18/2/2020), club garapan Stefano Pioli itu sukses mendapatkan tiga point selesai menaklukkan Torino dalam pertandingan kelanjutan Serie A dengan score 1-0.

Hasil ini membuat derajat club berjulukan Rossoneri itu di klassemen Serie A jadi makin baik. Mereka sekarang menempati rangking ke-8 dengan perolehan 35 point, menyamakan pencapaian Parma serta Verona yang berada di atasnya.

Milan tampil cukup menguasai di set pertama, dengan catatan perebutan bola sampai 54 % waktu interval. Di menit ke-17, mereka memperoleh kesempatan emas yang tidak berhasil digunakan dengan baikoleh Samu Castillejo.

Gol yang ditunggu-tunggu Rossoneri juga datang di menit ke-25. Samu Castillejo mainkan peranannya dengan mengirim umpan pada Ante Rebic. Penyerang asal Kroasia itu juga sukses menjebloskan bola ke gawang Torino. 1-0.

Sesudahnya, laga berjalan imbang. Pertahanan rapat yang diusung oleh ke-2 club membuat kesempatan emas jadi jarang-jarang terbentuk sesudah Milan cetak gol. Akhirnya, posisi jadi tidak beralih sampai wasit akhiri set pertama.

Laga AC Milan vs Torino Dibabak ke Dua ( 2 )

Milan langsung menyebar intimidasi waktu set ke-2 barusan diawali. Permainan umpan membuat bola selesai di kaki Zlatan Ibrahimovic, langsung melepas shooting. Sayangnya, bidikannya masih meleset dari gawang Torino!

Mereka kembali melepaskan kesempatan di menit ke-53. Castillejo memperoleh operan silang dari Theo Hernandez di kotak penalti Torino, tetapi pria berkebangsaan Spanyol itu kembali tidak berhasil mengincar gawang secara baik.

Sesudah sempat tertekan, Milan pada akhirnya kembali menggencarkan serangan dari mulai menit ke-70. Sayangnya, beberapa usaha yang mereka kerjakan tidak berbuntut jadi apa saja buat team tamu. Ibrahimovic sendiri belum memberi efek yang relevan.

Penyerang asal Swedia itu sempat membuat kesempatan di menit ke-78. Selesai memperoleh umpan dari Davide Calabria, dia seorang diri bawa bola serta melepas shooting dari jarak jauh. Sayang, sepakannya masih dapat diblok pemain musuh.

Selanjutnya, Milan tidak dapat meningkatkan kelebihannya. Torino juga tidak berhasil cetak gol penyama posisi. Pertandingan kesempatan ini selesai dengan score tipis 1-0 untuk kemenangan Rossoneri sebagai tuan-rumah.

Formasi Pemain

AC Milan (4-2-3-1): Gianluigi Donnarumma; Davide Calabria, Simon Kjaer (Matteo Gabbia 44′), Alessio Romagnoli, Theo Hernandez; Franck Kessie, Ismael Bennacer; Samu Castillejo, Lucas Paqueta (Giacomo Bonaventura 69′), Ante Rebic (Rafael Leao 88′); Zlatan Ibrahimovic.

Torino (3-4-2-1): Salvatore Sirigu; Lyanco (Ola Aina 85′), Nicolas Nkoulou, Bremer; Lorenzo De Silvestri, Tomas Rincon, Sasa Lukic, Cristian Ansaldi; Simone Edera (Simone Zaza 64′), Alex Berenguer (Vincenzo Millico 85′); Andrea Belotti.

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,