Laga AS Roma Vs AC Milan: Hasil Score 2-1

Info88bola.com – Laga AS Roma Vs AC Milan: Hasil Score 2-1. AS Roma menaklukkan AC Milan dengan score 2-1 di pertandingan giornata sembilan Serie A di Stadio Olimpico, Minggu (27/10/2019).

Laga berjalan dengan tempo sedang. Tetapi pertandingan berjalan cukup hebat serta ketat.

Gol dari AS Roma diciptakan oleh Edin Dzeko serta Nicolo Zaniolo. Selain itu gol AC Milan dipersembahkan Theo Hernandez.

Set Pertama

Milan memulai pertandingan dengan lumayan baik. Mereka sukses mendesak pertahanan Roma. Beberapa intimidasi mereka taburkan di pertahanan sang tuan-rumah, tetapi masih nihil gol.

Roma terlihat kesusahan untuk membuat serangan. Ditambah lagi Dzeko cukup terisolir di muka. Namun mesin mereka mulai panas sesudah melalui 1/2 jam.

Selanjutnya, Roma dapat cetak gol di menit ke-38. I Lupi mendapatkan sepak sudut dari kiri. Bola jatuh ke tiang dekat serta di sundul ke tiang jauh. Disana telah menanti Dzeko yang bebas berdiri. Dengan gampang dia menanduk bola masuk ke gawang Rossoneri. 1-0.

Roma hampir cetak gol di menit ke-42. Tetapi untung, Donnarumma dapat selamatkan gawangnya dari intimidasi Pastore, yang melepas sepakan dari dalam kotak penalti.

Set pertama juga selesai. AS Roma unggul 1-0 atas AC Milan.

Laga AS Roma Vs AC Milan di Babak Ke-2 (DUA)

Roma sedikit kuasai jalannya pertandingan diawalnya set ke-2. Milan juga selanjutnya menggantik taktiknya.

Di menit ke-55, Milan pada akhirnya dapat menyamai score. Hernandez sukses membobol gawang Roma sesudah menyerang dari kiri serta melepas sepakan kaki kanan, yang tidak berhasil ditepis Lopez walau lajunya tidak begitu kencang. 1-1.

Sayangnya score beralih secara cepat. Di menit ke-58, Roma cetak gol dengan sepakan kaki kiri Zaniolo. Gol ini berawal dari kecerobohan pemain Rossoneri yang salah umpan pada Dzeko di muka gawang. Pemain dari Bosnia itu selanjutnya mengumpankan si kulit bulat pada Zaniolo yang tidak terkawal serta boom!

Milan berupaya bangun serta tampil menekan. Tetapi mereka hampir kecolongan di menit ke-70. Mancini bebas berdiri di kotak penalti menyongsong umpan sepak sudut Veretout. Untungnya bola sundulannya masih meleset dari gawang.

Di menit 87, Piatek yang masuk di set ke-2 selamat dari perangkap offside dari sayap kanan. Dia mengumpankan bola pada Calhanoglu, tetapi bola hasil sepakan first time-nya melebar.

Selanjutnya, tidak ada gol yang terbentuk di Olimpico ini. AS Roma juga menang 2-1 atas AC Milan.

Formasi Pemain

AS Roma (4-1-4-1): Pau Lopez, Leonardo Spinazzola, Chris Smalling, Federico Fazio, Aleksandar Kolarov. Gianluca Mancini, Nicolo Zaniolo Javier Pastore, Jordan Veretout, Diego Perotti, dan Edin Dzeko.

AC Milan (4-3-3): Gianluigi Donnarumma; Andrea Conti, Mateo Musacchio, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez; Lucas Paqueta, Lucas Biglia, Franck Kessie; Suso, Rafael Leao, Hakan Calhanoglu.

, , , , , , , , , , , , , , ,