Laga Atalanta versus Lazio: Hasil Score 0-2

Info88bola.com. Laga Atalanta versus Lazio: Hasil Score 0-2. Lazio sukses mencapai titel juara Coppa Italia musim ini selesai menggulingkan Atalanta dua gol tanpa ada balas dalam partai final yang digelar di Olimpico, Kamis (16/5) pagi hari WIB.

Selesai bermain seri tanpa ada gol di set pertama, Lazio pastikan kemenangan karena dua gol yang diciptakan Sergej Milinkovic-Savic serta Joaquin Correa diakhir set ke-2.

Ini jadi trofi Coppa Italia ke-7 selama riwayat Lazio. Diluar itu, Biancoceleste memiliki hak mendapatkan satu jatah tampil di Liga Europa musim depan.

Babak Pertama Laga Atalanta versus Lazio

Atalanta tidak gentar walau tampil di Olimpico. Pasukan Gian Piero Gasperini coba langsung tampil menggebrak semenjak kick-off. Sayang belumlah ada kesempatan beresiko yang terbentuk.

Masuk menit ke-25, Atalanta mendapatkan kesempatan emas untuk pimpin saat Marten de Roon melepas tembakan voli menyongsong satu tendangan bebas. Sayang upayanya masih dihentikan tiang gawang.

Mendekati set pertama selesai, Ciro Immobile coba membahayakan pertahanan Atalanta. Tetapi Andrea Masiello tampil sigap untuk menyelamatkan wilayah pertahanan teamnya. Score seimbang 0-0 juga bertahan sampai turun minum.

Jalan Nya Laga Babak Ke 2 (Dua)

Kembali dari kamar ubah, Atalanta masih lebih menguasai dari bagian perebutan bola. Tetapi Josip Ilicic cs kesukaran untuk membuka pertahanan Lazio yang tampil disiplin.

Sadar teamnya menjumpai kebuntuan, Simone Inzaghi juga lakukan pergantian dengan masukkan Milinkovic-Savic untuk menukar Luis Alberto pada menit ke-79.

Hasilnya juga langsung rasanya. Milinkovic-Savic sukses menggetarkan gawang Pierluigi Gollini pada menit ke-82 melalui sundukan melanjutkan sepak sudut Lucas Leiva. Olimpico juga bergemuruh menyongsong gol ini.

Ketinggalan satu gol membuat Atalanta coba tingkatkan intensif serbuan mereka. Tetapi ini malah jadi senjata makan tuan sebab Lazio begitu beresiko dalam pukulan balik.

Correa juga menunjukkan hal itu. Bermula dari satu pukulan balik cepat, Correa bawa bola sendirian serta mengecoh Gollini sebelum menjebloskan bola menghasilkan gol. Score 2-0 untuk kemenangan Lazio juga jadi hasil akhir pertandingan ini.

Formasi Pemain

Lazio: Strakosha; Luiz Felipe, Acerbi, Bastos (Radu 36′); Marusic, Parolo, Lucas Leiva, Luis Alberto (Milinkovic-Savic 79′), Lulic; Immobile (Caicedo 66′), Correa.

Atalanta: Gollini; Masiello, Palomino, Djimsiti; Hateboer, De Roon (Pasalic 85′), Freuler, Castagne (Gosens 85′); Papu Gomez; Ilicic, Duvan Zapata (Barrow 84′).

, ,