Laga Inter Milan versus Chievo: Dengan Hasil Score 2-0

Info88bola.com. Laga Inter Milan versus Chievo: Dengan Hasil Score 2-0. Inter Milan jaga kesempatan mereka finish di tiga besar klassemen Serie A musim ini selesai sukses menggulingkan team juru kunci, Chievo dengan score 2-0 dalam pertandingan giornata 36 yang diadakan di Giuseppe Meazza, Selasa (14/5) pagi hari WIB.

Dua gol kemenangan La Beneamata semasing diciptakan Matteo Politano di babak pertama dan Ivan Perisic di paruh ke-2 laga.

Buat Inter, kemenangan ini membuat mereka sekarang mempunyai point 66 serta kembali pada rangking tiga merubah Atalanta. Selain itu, Chievo semakin tenggelam di basic klassemen dengan koleksi 15 point.

Babak Pertama Laga Inter Milan versus Chievo

Walau bertindak selaku team tamu, Chievo rupanya tidak gentar dengan kemampuan tuan-rumah. Perparim Hetemaj cs dapat cukup menyusahkan pertahanan Inter diawalnya set pertama.

Perlahan-lahan Inter mulai menggenggam kendali permainan. Milan Skriniar mendapatkan kesempatan untuk bawa teamnya pimpin pada menit ke-15, sayang upayanya masih melebar dari tujuan.

Masuk menit ke-28, giliran Ivan Perisic yang meneror pertahanan Chievo. Mendapatkan operan terobosan dari Kwadwo Asamoah, Perisic melepas tembakan yang masih dapat digagalkan Adrian Semper.

Inter pada akhirnya pimpin karena gol Politano pada menit ke-39. Mendapatkan ruangan tembak cukup terbuka, Politano melepas shooting di luar kotak penalti untuk mengecoh Semper. Score 1-0 untuk kelebihan Inter bertahan sampai turun minum.

Jalan Nya Laga Babak Ke 2 (Dua)

Kembali dari kamar ubah, gawang Inter sudah sempat terancam oleh serbuan yang dibuat Emanuel Vignato. Mujur buat Nerazzurri, penyelesaian akhir sang bomber masih meleset dari tujuan.

Perisic kembali lagi mempunyai kesempatan emas pada menit ke-64. Kesempatan ini striker sayap asal Kroasia itu coba menyongsong umpan Radja Nainggolan, sayang usahanya masih dihentikan tiang gawang.

Chievo harus main dengan 10 orang semenjak menit ke-76 selesai Nicola Rigoni mendapatkan kartu kuning ke-2 alias kartu merah dari wasit Paolo Valeri karena melanggar Roberto Gagliardini.

Unggul jumlahnya pemain membuat Inter semakin bebas mengurung pertahanan Chievo. Luciano Spalletti juga masukkan Lautaro Martinez untuk meningkatkan daya gedor teamnya.

Rasa ingin tahu Perisic juga pada akhirnya terjawab selesai sesudah dia dapat menjebol gawang Semper pada menit ke-86. Tembakan Cedric Soares masih dapat diblok Semper, namun bola muntah dapat dicocor Perisic menghasilkan gol.

Antonio Candreva serta Gagliardini mendapatkan peluang untuk semakin jadi besar kelebihan Inter. Sayang usaha kedua-duanya saling masih dapat dihalau Semper. Score 2-0 untuk kemenangan Inter juga jadi hasil akhir pertandingan ini.

Formasi Pemain

Inter: Handanovic; Cedric Soares, Skriniar, Miranda, Asamoah; Vecino (Gagliardini 65′), Borja Valero; Politano (Candreva 62′), Nainggolan, Perisic; Icardi (Lautaro Martinez 79′).

Chievo: Semper; Cesar, Bani, Tomovic (Jaroszynski 78′); Depaoli, Rigoni, Hetemaj, Leris; Meggiorini, Vignato (Pellissier 80′), Grubac (Kiyine 51′).

,