Laga Inter Milan Vs Empoli: Dengan Score 2-1

Info88bola.com. Laga Inter Milan Vs Empoli:Dengan Score 2-1.Inter Milan dengan menegangkan sukses mengandaskan Empoli dengan score 2-1 dalam pertandingan terakhir Serie A 2018-19 yang digelar di Giuseppe Meazza, Senin (27/5) pagi hari WIB.

Selesai bermain seri tanpa ada gol di set pertama, Inter unggul terlebih dulu melalui tindakan Keita Balde. Gol Hamed Junior Traore sudah sempat membuat tuan-rumah ketar-ketir. Tetapi Radja Nainggolan ada jadi penentu kemenangan Nerazzurri.

Kemenangan ini begitu disyukuri oleh Inter sebab membuat mereka finish di tempat ke empat sekaligus juga pastikan satu jatah ke Liga Champions musim depan.

Di lain sisi, Empoli alami rasa sedih mendalam sebab kekalahan ini membuat mereka akhiri musim di rangking 18 atau harus terdegradasi ke Serie B.

Jalannya Laga Inter Milan Vs Empoli Di Babak Pertama

Harus menang, Inter coba langsung tampil menggebrak semenjak menit pertama. Sayang kesempatan Nainggolan serta Ivan Perisic masih tidak berhasil menghasilkan gol.

Empoli bukanlah tanpa ada perlawanan. Team tamu sudah sempat meneror gawang Samir Handanovic melalui tindakan Francisco Caputo serta Diego Farias. Sayang usaha mereka belum dapat menghasilkan gol.

Penjaga gawang Empoli, Bartlomiej Dragowski tampil cemerlang untuk gagalkan deretan kesempatan yang didapatkan Inter, termasuk juga melalui tindakan Nainggolan. Score 0-0 juga bertahan sampai turun minum.

Laga Babak Ke-2(Dua)

Kembali dari kamar ubah, Inter yang selalu berupaya membuka pertahanan Empoli pada akhirnya memperoleh hasilnya pada menit ke-51. Tembakan keras yang dilepaskan Keita Balde sukses menghujam gawang Dragowski.

Satu jam pertandingan berjalan, Inter mendapatkan hadiah penalti sesudah Icardi dilanggar Dragowski di kotak terlarang. Sayang Icardi tidak berhasil manfaatkan hadiah ini untuk meningkatkan kelebihan sesudah tembakannya dapat digagalkan Dragowski.

Keberhasilan Dragowski gagalkan penalti Icardi membuat kepribadian beberapa pemain Empoli bertambah. Mereka juga semakin santer mendobrak pertahanan tuan-rumah.

Usaha Empoli tidak percuma. Serbuan yang dimotori Salih Ucan dengan gampang sukses diselesaikan Hamed Junior Traore yang bebas berdiri di muka gawang Icardi.

Nainggolan ada jadi pahlawan Inter melalui golnya pada menit ke-81. Dimulai tindakan impresif Matias Vecino yang melepas tembakan serta mengenai tiang, bola rebound sukses digunakan Nainggolan untuk menjebol gawang Dragowski.

Empoli yang berusaha mati-matian untuk masih bertahan di Serie A mempunyai kesempatan emas untuk kembali membuat score jadi imbang. Mujur buat tuan-rumah, mereka mempunyai penjaga gawang sekaliber Handanovic.

Di waktu injury time, Inter sudah sempat cetak gol melalui tembakan Marcelo Brozovic ke gawang yang telah kosong. Tetapi gol ini dibatalkan melalui VAR sebab Keita Balde didapati menarik Dragowski yang punya niat kembali mundur dari overlap. Balde juga diganjar kartu merah oleh Luca Banti. Score akhir 2-1 untuk kemenangan Inter.

Formasi Pemain

Inter: Handanovic; D’Ambrosio, Skriniar, De Vrij, Asamoah (Keita Balde 46′); Brozovic, Vecino; Politano, Nainggolan, Perisic (Dalbert 74′); Icardi (Lautaro Martinez 71′).

Empoli: Dragowski; Silvestre, Dell’Orco, Maietta (Salih Ucan 71′); Di Lorenzo, Acquah (Brighi 71′), Traore, Bennacer, Pajac; Caputo, Farias.

, ,