Laga Inter Milan Vs Juventus: Dengan Hasil 1-2

Info88bola.com – Laga Inter Milan Vs Juventus: Dengan Hasil 1-2. Juventus sukses mencetak kemenangan waktu melawat ke tempat Inter Milan dalam pertandingan minggu ke-7 Serie A 2019/20, Senin (7/10/2019). Dalam laga yang berjalan di Giuseppe Meazza itu, Bianconeri menang dengan score tipis 2-1.

Hasil ini mengubah besar di klassemen sesaat Serie A. Juventus, yang awalnya tempati tempat dua, mengkudeta Inter Milan dari pucuk klassemen sekaligus juga memberi kekalahan pertama pada mereka.

Baru saja berjalan empat menit, Juventus telah merubah posisi lewat gol Paulo Dybala. Striker asal Argentina itu sukses merubah operan panjang yang diterima dari Miralem Pjanic dengan shooting dari kaki kirinya. 1-0.

Cristiano Ronaldo hampir meningkatkan keunggulan Juventus dua menit sesudahnya. Menyerang dari bagian kiri, bekas punggawa Real Madrid itu selanjutnya melepas shooting keras yang mengenai mistar gawang Inter Milan.

Di menit ke-16, Inter dihadiahi penalti sesudah bek Juventus, Matthijs De Ligt, didapati sentuh bola di kotak terlarang. Sang pelaksana eksekusi, Lautaro Martinez, tidak merasakan kesusahan untuk mengalahkan Wojciech Szczesny. 1-1.

Mendekati set pertama selesai, Juventus sukses memasukkan bola lewat shooting Ronaldo. Sang bintang membuka pertahanan Nerazzuri sesudah bekerja bersama dengan Dybala. Sayangnya, gol itu dibatalkan sebab Dybala telah terjerat dalam tempat offside.

Laga Inter Milan Vs Juventus di Babak Ke-2 (Dua)

Empat menit sesudah kick off set ke-2, Juventus telah menyebar intimidasi ke posisi pertahanan Inter Milan. Federico Bernardeschi melepas shooting dari jarak jauh yang memaksakan penjaga gawang Inter, Samir Handanovic, lakukan pengamanan cemerlang.

Pada menit ke-56, Handanovic kembali diminta membuat pengamanan. Dybala sukses tembus posisi belakang Nerazzurri, tetapi Handanovic langsung tutup arah shooting serta sang striker cuma dapat melepas sepakan yang ke arah dianya.

Juventus kembali menyebar intimidasi di menit ke-70. Bermula dari umpan Gonzalo Higuain, Ronaldo menggiring bola ke kotak penalti Inter Milan serta melepas shooting mendatar. Tetapi Handanovic kembali ada untuk gagalkan usaha Bianconeri cetak gol kedua-duanya.

Gol! Pada menit ke-80, Juventus kembali unggul karena tindakan Higuain. Sang gelandang, Rodrigo Bentancur, pantas dikasih pujian sebab kejeliannya lihat Higuain yang sukses menerobos posisi pertahanan Inter Milan. Juventus juga unggul 2-1.

Posisi hampir kembali jadi seimbang sesudah Vecino sukses lihat ruangan di bidang pertahanan Juventus. Mujur, Szczesny membaca permainan serta meredam shooting dari pemain berdarah Uruguay itu.

Tidak ada gol yang terbentuk sampai wasit meniupkan semprit panjang sinyal berakhirnya permainan. Juventus juga mencetak kemenangan serta sukses menggantikan pucuk klassemen Serie A dari tangan Inter Milan.

Formasi Pemain

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Diego Godin (Alessadro Bastoni 54′); Danilo D’Ambrosio, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Stefano Sensi (Matias Vecino 34′), Kwadwo Asamoah; Lauturo Martinez (Matteo Politano 78′), Romelu Lukaku.

Juventus (4-3-1-2): Wojciech Szczesny; Juan Cuadrado, Leonardo Bonucci, Matthijis de Ligt, Alex Sandro; Miralem Pjanic, Blaise Matuidi, Sami Khedira (Rodrigo Bentancur 62′), Federico Bernardeschi (Gonzalo Higuain 62′); Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala (Emre Can 71′).

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,