Laga Jerman Vs Estonia: Dengan Score 8-0

Info88bola.com – Laga Jerman Vs Estonia: Dengan Score 8-0. Jerman berpesta gol saat sukses menghajar Estonia dengan score 8-0 dalam pertandingan kelanjutan Group C kwalifikasi EURO 2020 yang diadakan di Opel Ajang, Mainz, Rabu (12/6) pagi hari WIB.

Marco Reus serta Serge Gnabry semasing borong dua gol. Sesaat empat gol yang lain dibagi rata pada Leon Goretzka, Ilkay Gundogan, Timo Werner, serta Leroy Sane.

Kemenangan ini membuat Jerman masih mempunyai catatan prima di kwalifikasi kesempatan ini. Meskipun begitu, team bimbingan Joachim Low harus senang duduk di rangking dua klassemen sebab baru main 3x, kalah dari Irlandia Utara yang kuasai pucuk klassemen hasil dari 4x tampil. Selain itu, Estonia masih terjatuh di tempat terbawah.

Jalannya Laga Jerman Vs Estonia

Jerman langsung tampil menggebrak semenjak kick-off. Hasilnya, Reus telah bawa tuan-rumah unggul saat pertandingan baru saja berjalan 10 menit. Terima assist Thilo Kehrer, Reus melepas tembakan yang tidak dapat ditepis Sergei Lepmets.

Gnabry melipatgandakan kelebihan Jerman pada menit ke-17. Kerja sama bagus dari beberapa pemain disudahi Gnabry yang dengan gampang menjiplak bola menghasilkan gol dari jarak dekat.

Cuma tiga menit berlalu, giliran Goretzka yang mencatat namanya di papan score. Menyongsong crossing Joshua Kimmich, tandukan Goretzka sukses mengecoh Lepmets yang cuma terdiam lihat bola masuk ke gawangnya.

Masuk menit ke-25, Jerman mendapatkan hadiah penalti sesudah Goretzka dilanggar Joonas Tamm di kotak terlarang. Gundogan yang maju jadi algojo juga sukses jalankan pekerjaannya dengan prima.

Jerman belum ingin berhenti demikian saja. Reus jadi besar kelebihan Die Mannschaft jadi 5-0 melalui eksekusi sepakan bebas cantik pada menit ke-37. Score 5-0 buat Jerman bertahan sampai turun minum.

Kembali dari kamar ubah, Estonia berusaha untuk lebih berani keluar menyerang. Sayang dua kesempatan yang didapatkan Sergei Zenjov masih tidak berhasil dioptimalkan menghasilkan gol.

Jerman juga sukses meningkatkan kelebihan jadi 6-0 karena gol ke-2 Gnabry pada menit ke-62. Pemain yang baru masuk diawalnya set ke-2, Marcel Halstenberg melepas crossing yang dengan gampang dilanjutkan Gnabry menghasilkan gol.

Pemain cadangan yang lain, Werner tidak ingin tertinggal cetak gol. Striker asal RB Leipzig itu sukses menjebol gawang Lepmets pada menit ke-79. Sane lengkapi kemenangan Jerman jadi 8-0 melalui gol yang dia bikin pada menit ke-88.

Formasi Pemain

Jerman: Neuer; Kehrer, Ginter, Sule, Schulz (Halstenberg 46′); Goretzka, Kimmich, Gundogan (Draxler 53′); Gnabry, Reus (Werner 66′), Sane.

Estonia: Lepmets; Teniste, Mets, Vihmann, Tamm, Pikk; Kams, Vassiljev (Kreida 82′), Dmitrijev (Kait 59′), Puri; Zenjov (Ojamaa 71′).

,