Laga Juventus vs Inter Milan: Hasil Score 2-0

Info88bola.com – Laga Juventus vs Inter Milan: Hasil Score 2-0. Juventus sukses keluar jadi juara waktu berjumpa dengan lawan bebuyutannya, Inter Milan, dalam pertandingan kelanjutan Serie A hari Senin (9/3/2020). Team bimbingan Maurizio Sarri itu menang dengan score memberikan keyakinan 2-0.

Hasil ini membuat Juventus sukses menyerobot naik ke rangking pertama dalam klassemen Serie A dengan perolehan 63 point. Di lain sisi, Inter Milan makin ketinggalan serta sekarang sedang menempati tempat ke-3 dengan koleksi 54 angka.

Walau tanpa ada kedatangan pemirsa, pertandingan Derby d’Italia kesempatan ini masih hebat untuk dibaca. Ke-2 team yang saling perlu kemenangan untuk mempermulus pergerakan mereka mendapatkan Scudetto itu sama-sama lakukan serangan semenjak menit awal.

Tetapi selanjutnya, baik Juventus atau Inter kesusahan untuk membuat kesempatan beresiko. Ke-2 team saling tidak berhasil membuka pertahanan keduanya.

Inter sempat membuat kesempatan di menit ke-35. Gelandang Nerazzurri, Marcelo Brozovic, memperoleh ruangan tembak selesai memperoleh umpan dari Lautaro Martinez. Mujur untuk Juventus, Wojciech Szczesnya masih dapat menepisnya.

Juventus serta Inter Milan saling tidak berhasil cetak gol ke gawang semasing sampai wasit mengakhiri set pertama. Score seimbang 0-0 juga bertahan.

Jalannya Laga Juventus vs Inter Milan Dibabak ke Dua ( 2 )

Sesudah berusaha keras, Juventus pada akhirnya sukses membuat gol pertama di pertandingan kesempatan ini. Aaron Ramsey membobol gawang Inter dari jarak dekat di menit ke-54 selesai memperoleh umpan dari rekanan segrupnya, Cristiano Ronaldo. Juventus juga unggul 1-0.

Juventus sukses meningkatkan kelebihannya di menit ke-67. Sesudah memperoleh umpan dari Ramsey, Paulo Dybala coba keluar dari kerumunan pemain Inter serta sukses. Dia melepas shooting yang tidak berhasil diselamatkan Samir Handanovic. 2-0.

Tekanan laga mulai meninggi. Penjaga gawang cadangan Inter Milan, Daniele Padelli, memperoleh kartu merah dari wasit pada menit ke-79 karena menanyakan ketetapan wasit. Untungnya Inter masih bermain dengan 11 orang di atas lapangan.

Masuk menit akhir laga, Inter Milan terlihat mulai aktif untuk cetak gol balasan. Sayangnya beberapa usaha yang mereka kerjakan belum temukan hasil selama ini.

Selanjutnya posisi tidak alami perkembangan. Sampai wasit meniupkan semprit panjangnya, score 2-0 untuk keunggulan Juventus tidak alami perkembangan. Oleh penyebabnya, Bianconeri dipastikan jadi juara dalam pertandingan kesempatan ini.

Formasi Pemain

Juventus (4-3-3): Wojciech Szczesny; Juan Cuadrado, Matthijs de Ligt, Leonardo Bonucci (c), Alex Sandro (Mattia De Sciglio 77′); Aaron Ramsey, Rodrigo Bentancur, Blaise Matuidi; Douglas Costa (Douglas Costa 59′), Gonzalo Higuain (Federico Bernardeschi 80′), Cristiano Ronaldo.

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic (c); Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Antonio Candreva (Roberto Gagliardini 74′), Matias Vecino, Marcelo Brozovic, Nicolo Barella (Christian Eriksen 59′), Ashley Young; Romelu Lukaku (Alexis Sanchez 77′), Lautaro Martinez.

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,