Laga Lazio Vs Juventus: Hasil Score 3-1

Info88bola.com – Laga Lazio Vs Juventus: Hasil Score 3-1. Hasil laga Lazio versus Juventus pada minggu ke-16 Serie A musim 2019/2020, Minggu (8/12/2019) di Stadion Olimpico. Lazio menang dengan score 3-1, sekaligus juga jadi team pertama yang menaklukkan Juventus di Serie A musim ini.

Juventus unggul di menit ke-25 melalui gol Cristiano Ronaldo. Tetapi, Lazio dapat membalas melalui Luis Felipe diakhir set pertama. Lazio pastikan kemenangan melalui gol Sergej Milenkovic-Savic serta Felipe Caicedo.

Hasil ini membuat Lazio bertahan di tempat ke-3 klassemen Serie A dengan 33 point. Il Aquile cuma terpaut tiga point dari Juventus yang ada di tempat ke-2 dengan 36 point. Inter Milan di pucuk klassemen dengan 38 point.

Laga Lazio versus Juventus Benar-benar Seru di Babak Pertama

Lazio tidak bermain bertahan. Team bimbingan Simone Inzhagi melayani Juventus dengan bermain terbuka. Ciro Immobile sasaran penting serangan. Langkah yang sama digunakan Juventus yang memercayakan Ronaldo.

Menit 10, Juventus mendapatkan kesempatan bagus dari tendangan Paulo Dybala. Namun, masih ada kiper Thomas Strakosha yang selamatkan gawang Lazio.

Juventus terus menyebar intimidasi, baik melalui Dybala atau Ronaldo. Tetapi, Si Nyonya Tua baru buka score di menit 25. Bermula dari umpan Dybala, Rodrigo Bentancur memberikan assist yang mempermudah Ronaldo cetak gol ke gawang Lazio.

Lazio terhentak. Luis Alberto serta Ciro Immobile berjibaku membuat serangan. Menit 42, tandukan Immobile belum juga memberi gol untuk Lazio.

Gol yang ditunggu fans tuan-rumah baru terbentuk di menit 45+1. Luiz Felipe sundul umpan Luis Alberto untuk menjebol gawang Wojciech Szczesny. Lazio tutup set pertama dengan score 1-1.

Kartu Merah serta Penalti Tidak berhasil di Set Ke-2

Luis Alberto mendapatkan kesempatan dari sepakan jarak jauh. Tetapi, usaha itu belum memberikan intimidasi bermakna buat Szczesny. Sedang, faksi Juventus harus berusaha keras di set ke-2.

Bencana buat Juventus hadir di menit 69. Juan Cuadrado mendapatkan kartu merah. Wasit awalannya cuma memberikan kartu kuning atas pelanggaran Cuadrado atas Manuel Lazzari, tapi VAR membuat pemain dari Kolombia mendapatkan kartu merah.

Unggul jumlahnya pemain membuat Lazio semakin bebas memberikan desakan pada tim Juventus. Hasilnya, di menit 74, Lazio unggul. Luis Alberto cetak assist keduanya. Umpan Luis Alberto diselesaikan dengan bagus oleh Sergej Milenkovic-Savic.

Szczesny membuat kekeliruan di menit 77. Penjaga gawang asal Polandia melanggar Joaquim Correa di kotak penalti. Szczesny mendapatkan kartu kuning serta Juventus diberi hukuman penalti.

Ciro Immobile maju jadi pelaksana eksekusi penalti. Tetapi, tendangan bekas pemain Dortmund itu dihentikan Szczesny. Bola mental masih dapat dihentikan Szczesny. Sang bekas penjaga gawang Arsenal menebus kekeliruan beberapa waktu awalnya.

Juventus tidak menyerah, Gonzalo Higuain dimainkan gantikan Paulo Dybala. Tetapi, malah Lazio yang kembali cetak gol. Di menit akhir set ke-2, Felipe Caicedo cetak gol serta bawa Lazio menang 3-1 atas Juventus.

Formasi Pemain

LAZIO (3-5-1-1): Thomas Strakosha; Francesco Acerbi, Luiz Felipe, Stefan Radu. Manuel Lazzari, Sergej Milinkovic-Savic, Lucas Leiva, Luis Alberto, Senad Lulic, Joaquin Correa dan Ciro Immobile.

JUVENTUS (4-3-1-2): Wojciech Szczesny; Juan Cuadrado, Leonardo Bonucci, Matthijs de Ligt, Alex Sandro; Rodrigo Bentancur, Miralem Pjanic, Blaise Matuidi; Federico Bernardeschi; Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo.

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,