Laga Manchester City versus Watford: Hasil Score 6-0

Info88bola.com. Laga Manchester City versus Watford: Hasil Score 6-0 . Manchester City sukses mencapai trofi FA Cup 2018/2019. Hal tersebut diyakinkan setelah The Citizens menang 6-0 atas Watford pada final di Stadion Wembley, Sabtu (18/5/2019) malam WIB.

Raheem Sterling cetak hattrick dalam laga ini. Selain itu, tiga gol City yang lain dibuat oleh David Silva, Kevin De Bruyne serta Gabriel Jesus.

Keberhasilan ini jadikan City jadi team pertama yang mencapai treble domestik di Inggris. Awalnya, mereka sukses jadi juara Piala Liga Inggris serta Premier League.

City jadi juara Premier League sesudah unggul satu point atas Liverpool. Vincent Kompany serta mitra memenangkan Piala Liga Inggris dengan menaklukkan Chelsea melalui beradu penalti.

Jalannya Laga Manchester City versus Watford Di Babak Pertama

City langsung mendesak semenjak menit pertama. Namun Ederson dapat gagalkan usaha Troy Deeney untuk cetak gol lebih dulu.

Pasukan Josep Guardiola pada akhirnya buka score pada menit ke-26. Lolos dari off side, David Silva menjebol gawang Heurelho Gomes sesudah manfaatkan umpan Raheem Sterling.

Masuk menit ke-38, City sukses melipatgandakan kelebihan lewat Raheem Sterling. Pemain Inggris itu dengan gampang mengambil bola sontekan dari Gabriel Jesus.

Ketinggalan dua gol, Watford berupaya membalas. Namun, usaha mereka percuma serta score 2-0 masih bertahan sampai interval.

Laga Babak Ke-2 (Dua)

Kembali dari kamar ubah, City melanjutkan supremasi mereka. Gabriel Jesus sudah sempat menjebloskan bola ke gawang Watford tapi golnya tidak disahkan wasit sebab off-side.

Guardiola masukkan Kevin de Bruyne untuk menukar Riyad Mahrez di menit ke-55. Masukan pemain Belgia itu langsung memberi efek yang besar.

De Bruyne sukses cetak gol ke-3 untuk City. Bermula dari pukulan balik di menit 61, De Bruyne menyobek gawang Watford sesudah mendapatkan umpan Gabriel Jesus.

Gabriel Jesus betul-betul tampil cemerlang di pertandingan ini. Sesudah membuat dua assist, pemain dari brasil itu cetak gol di menit ke-68 sesudah menyelesaikan umpan dari Kevin de Bruyne.

Unggul empat gol tidak membuat City senang. Raheem Sterling kembali mencatat namanya di papan score di menit ke-81 selesai mengoptimalkan umpan Bernardo Silva.

Pesta gol City nyatanya masih bersambung enam menit berlalu. Raheem Sterling membuat hattrick dalam laga ini sesudah mencabik gawang Watford.

Tidak ada gol penambahan dari ke-2 team yang terbentuk di bekas pertandingan. Score 6-0 untuk kemenangan City juga jadi hasil akhir pertandingan ini.

Formasi Pemain

Man City: Ederson, Walker, Kompany (C), Laporte, Zinchenko, Gundogan (Sane 73′), Silva (Stones’), Mahrez (De Bruyne 55′), Bernardo, Sterling, Jesus

Watford: Gomes, Femenia, Cathcart, Mariappa, Holebas, Hughes (Cleverley 73′), Capoue, Doucoure, Pereyra (Success 66′), Deulofeu (Gray’), Deeney

, , ,