Laga Manchester City Vs Atalanta:Hasil Score 5-1

Info88bola.com – Laga Manchester City Vs Atalanta:Hasil Score 5-1. Manchester City tidak menjumpai kesusahan bermakna waktu melayani Atalanta dalam pertandingan kelanjutan Group C Liga Champions, Rabu (23/10/2019). Scuad garapan Josep Guardiola itu menang dengan score mutlak 5-1.

Kemenangan itu membuat tempat Manchester City di pucuk klassemen Group C makin kuat dengan pencapaian sembilan angka. Sesaat Atalanta sendiri makin tenggelam di fundamen klassemen tanpa ada perolehan point dari tiga laga.

Sebagai tuan-rumah, Manchester City tampil cukup menguasai pada pertandingan kesempatan ini. Tapi Atalanta tidak gentar dengan desakan yang dilancarkan oleh Sergio Aguero dkk serta sempat lakukan beberapa usaha untuk cetak gol.

Usaha Atalanta membawa hasil. Di menit ke-26, mereka dihadiahi oleh wasit yang lihat Josip Ilicic dilanggar oleh bek Manchester City, Fernandinho. Ruslan Malinovskiy yang dipilih jadi pelaksana eksekusi juga tidak menyiakan peluang itu. 1-0 untuk Atalanta.

Sayang peruntungan Atalanta tidak tahan lama. Gawang mereka sukses dibobol oleh Sergio Aguero, yang sukses menyongsong umpan dari Raheem Sterling, di menit ke-34. posisi juga menjadi seimbang 1-1.

Tidak lama sesudahnya, Aguero kembali membubuhkan namanya di papan score. Pemain dari Argentina itu didapuk jadi pelaksana eksekusi penalti yang didapat sesudah Sterling dijatuhkan di kotak penalti oleh bek musuh, Andrea Masiello. Dia menyelesaikan pekerjaannya secara baik. 2-1.

Tidak ada gol yang terbentuk sampai wasit akhiri set pertama. Manchester City masih unggul dengan score tipis 2-1 selama ini.

Laga Manchester City Vs Atalanta Di Set Ke-2 ( DUA )

Atalanta coba mengubah style bermainnya dengan mengubah dua orang pemain pada awal set ke-2. Luis Muriel serta Mario Pasalic dimasukkan untuk gantikan Alejandro Gomez dan Andrea Masiello.

Sayang perubahan itu tidak membawa hasil. Justru sebaliknya, mereka makin ketinggalan sesudah Sterling cetak gol di menit ke-58. Punggawa Tim nasional Inggris itu sukses manfaatkan umpan dari Phil Foden. 3-1.

Sterling kembali membubuhkan namanya di papan score di menit ke-64. Kesempatan ini, dia bekerja bersama dengan Ilkay Gundogan untuk menerobos pertahanan Atalanta serta memasukkan bola ke gawang Pierluigi Gollini. Manchester City makin menjauh, 4-1.

Kembali lagi Sterling! Dia meningkatkan mimpi jelek Atalanta dengan gol ketiganya di menit ke-69. Bekas punggawa Liverpool itu tidak menyiakan operan silang yang masak dari Riyad Mahrez. Manchester City juga makin menjauh, 5-1.

Sayangnya, catatan bagus the Citizens harus tercoreng oleh Phil Foden. Delapan menit sebelum laga selesai, dia diganjar kartu merah oleh wasit sebab memperoleh kartu kuning keduanya. City juga harus bermain dengan 10 orang.

Walau unggul jumlahnya pemain, tetapi waktu serta jarak yang tidak sangat mungkin membuat Atalanta harus pasrah. Akhirnya, posisi 5-1 untuk kemenangan Manchester City bertahan sampai wasit meniupkan semprit panjang sinyal berakhirnya permainan.

Formasi Pemain

Manchester City (4-3-3): Ederson; Kyle Walker, Rodri (John Stones 41′), Fernandinho, Benjamin Mendy (Joao Cancelo 71′). Ilkay Gundogan, Phil Foden, Kevin De Bruyne (Nicolas Otamendi 67′); Riyad Mahrez, Sergio Aguero, Raheem Sterling.

Atalanta (3-4-3): Pierluigi Gollini; Rafael Toloi, Berat Djimsiti, Andrea Masiello (Mario Pasalic 45′); Robin Gosens, Remo Freuler, Martin de Roon, Timothy Castagne; Alejandro Gomez (Luis Muriel 45′), Josip Ilicic (Hans Hateboer 72′), Ruslan Malinovskiy.

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,