Laga Manchester United Vs Chelsea: Dengan Hasil 1-1

Info88bola.com. Laga Manchester United Vs Chelsea: Dengan Hasil 1-1. Minggu ke-36 Premier League menyediakan pertandingan seru pada Manchester United menantang Chelsea di Old Trafford, Minggu (28/4) malam. Partai itu lalu selesai dengan posisi imbang 1-1 untuk ke-2 team.

Manchester United sudah sempat unggul terlebih dulu setelah tembakan Juan Mata serta tidak dapat ditepis oleh penjaga gawang Chelsea, Kepa Arrizabalaga, di menit ke-11. Gelandang serang asal Spanyol itu memperoleh umpan tarik dari rekan setimnya, Luke Shaw.

Sayangnya, kelebihan itu tidak berhasil dipertahankan oleh scuad bimbingan Ole Gunnar Solskjaer itu. Sebelum set pertama selesai, gawang Manchester United bergetar sesudah Marcos Alonso sukses menyambar hasil tepisan David De Gea yang kurang prima.

Hasil imbang ini membuat posisi ke-2 team di klassemen sesaat Premier League tidak alami pergantian. Manchester United masih tetap ketahan di rangking enam dengan koleksi 65 point, sesaat Chelsea masih menempati tempat empat dengan kelebihan tiga angka dari MU.

Babak Pertama Laga Manchester United Vs Chelsea

Baru saja berjalan empat menit, tetapi Manchester United sudah menyebar intimidasi. Umpan dari Luke Shaw sukses membelah pertahanan The Blues serta membuat Romelu Lukaku terlepas dari penjagaan. Sayangnya, tembakan penyerang asal Belgia itu masih tetap dapat dihalau Kepa Arrizabalaga.

Gol yang ditunggu Manchester United pada akhirnya terbentuk di menit ke-11. Lukaku membalas budi dengan memberikan umpan yang membuat Luke Shaw dapat menerobos pertahanan Chelsea. Dia memberi umpan tarik ke Juan Mata yang lalu sukses cetak gol. 1-0.

Di menit ke-29, Manchester United hampir melipatgandakan score. Menyongsong umpan dari sepak sudut, Eric Bailly sukses menaklukkan Marcos Alonso dalam duel hawa serta langsung lakukan eksperimen lewat tandukan. Tetapi bidikannya masih tetap tidak pas.

Mendekati berakhirnya set pertama, posisi menjadi seri sesudah Marcos Alonso sukses membobol gawang MU. Awalannya, David De Gea sebagai penjaga gawang MU sukses meredam tembakan Antonio Rudiger di luar kotak penalti. Tetapi, dia tidak berhasil mengantisipasinya dengan baik serta langsung disambar oleh Marcos Alonso. 1-1.

Jalannya Pertandingan Di Babak Ke 2 (Dua)

Di menit ke-50, satu kesempatan untuk Manchester United lahir dari eksekusi tendangan bebas Marcus Rashford. Striker muda itu mengarahkan bola ke pojok gawang Chelsea. Tetapi, kesempatan itu mentah demikian saja di tangan Kepa Arrizabalaga.

Laga berjalan melambat. Ke-2 team saling bermain berhati-hati waktu menyerang. Manchester United bahkan juga semakin banyak kuasai bola di dalam lapangan daripada lakukan umpan yang dapat membelah pertahanan The Blues.

Pada menit ke-63, Maurizio Sarri diminta memakai jatah perubahan pemainnya sesudah Antonio Rudiger terlihat kesakitan di dalam lapangan. Sesudahnya, dia akan memutuskan untuk menggantinya dengan Andreas Christensen.

Hampir! Manchester United hampir cetak gol! Pada saat injury time, Alexis Sanchez mengirim umpan pada Marcos Rojo lewat sepak sudut. Sang bek lalu mengarahkan bola ke gawang Chelsea, tetapi untungnya masih tetap ada Pedro yang lakukan penyelamatan!

Chelsea hampir unggul! Mendekati berakhirnya laga, Gonzalo Higuain memperoleh ruangan satu lawan satu dengan David De Gea. Duel itu lalu dimenangi oleh De Gea yang sukses menghalau tembakan jarak dekat dari Higuain. Laga juga selesai 1-1.

Formasi Pemain

Manchester United (4-3-1-2): David De Gea; Luke Shaw, Victor Lindelof, Eric Bailly (Marcos Rojo 71′), Ashley Young; Paul Pogba, Nemanja Matic, Ander Herrera; Juan Mata (Scott McTominay 81′); Marcus Rashford (Alexis Sanchez 65′), Romelu Lukaku.

Chelsea (4-3-3): Kepa Arrizabalaga; Cesar Azpilicueta, Antonio Rudiger (Andreas Christensen 65′), David Luiz, Marcos Alonso; N’Golo Kante, Jorginho, Mateo Kovacic (Ruben Loftus-Cheek 76′); Willian (Pedro 84′), Gonzalo Higuain, Eden Hazard.

,