Laga Napoli vs Barcelona: Hasil Score 1-1

Info88bola.com – Laga Napoli vs Barcelona: Hasil Score 1-1. Napoli serta Barcelona bermain seri 1-1 saat keduanya berjumpa dalam pertandingan putaran pertama set 16 besar Liga Champions 2019-20 yang diadakan di San Paolo, Rabu (26/2/2020) pagi hari WIB.

Napoli unggul terlebih dulu melalui gol yang diciptakan Dries Mertens pada set pertama. Barcelona sukses menyamai score jadi 1-1 karena gol Antoine Griezmann di set ke-2.

Karena hasil ini, Barcelona sedikit lebih diuntungkan sebab mereka akan bertukar jadi tuan-rumah pada pertandingan putaran kedua di Camp Nou, Maret akan datang.

Jalannya Laga Napoli vs Barcelona

Barcelona lebih menguasai perebutan bola diawalnya set pertama. Sayang kesempatan yang didapatkan Lionel Messi ke-3 pertandingan baru saja berjalan sembilan menit masih membumbung dari target.

1/2 jam pertandingan berjalan, Napoli sukses buka keunggulan karena gol yang diciptakan Mertens. Terima umpan Piotr Zielinski, Mertens melepas shooting keras tidak dapat ditepis Marc-Andre ter Stegen.

Napoli nyaris melipatgandakan keunggulan di menit ke-42. Sayang kesempatan Kostas Manolas masih tidak berhasil membawa hasil. Score 1-0 untuk keunggulan tuan-rumah bertahan sampai turun minum.

Kembali dari kamar ubah, Barcelona melalui beberapa pemain bertipe menyerang mereka masih berusaha keras cari langkah untuk membuka pertahanan rapat yang dibuat Napoli.

Usaha Barcelona juga pada akhirnya berbuah manis di menit ke-57. Bermula dari operan terobosan Sergio Busquets, Nelson Semedo berhasil lolos dari perangkap offside untuk selanjutnya memberikan umpan yang dituntaskan Griezmann menghasilkan gol.

Messi mendapatkan dua kesempatan masak untuk bawa teamnya kembali pimpin. Sayang, usaha pemain dari Argentina itu masih tidak berhasil menghasilkan gol.

Mendekati pertandingan selesai, Barcelona harus meneruskan laga dengan 10 pemain selesai Vidal diganjar dua kartu kuning berturut-turut oleh wasit Felix Brych karena berseteru dengan Mario Rui.

Tidak ada gol penambahan yang terbentuk di waktu injury time dari ke-2 team. Score seimbang 1-1 juga jadi hasil akhir pertandingan ini.

Formasi Pemain

Napoli: David Ospina; Giovanni De Lorenzo, Kostas Manolas, Nikola Maksimovic, Mario Rui. Fabian Ruiz, Diego Demme (Allan 80′), Piotr Zielinski; Jose Callejon (Matteo Politano 74′), Dries Mertens (Arkadiusz Punya 54′), Lorenzo Insigne.

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Nelson Semedo, Gerard Pique (Clement Lenglet 90′), Samuel Umtiti, Junior Firpo; Ivan Rakitic (Arthur 56′), Sergio Busquets, Frenkie de Jong; Arturo Vidal; Lionel Messi, Antoine Griezmann (Ansu Fati 88′).

, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,