Laga Real Madrid vs Celta Vigo: Hasil Score 2-2

Info88bola.com – Laga Real Madrid vs Celta Vigo: Hasil Score 2-2. Real Madrid diminta bermain seri oleh Celta Vigo dengan score 2-2 di jornada 24 La Liga, di Santiago Bernabeu Senin (17/02/2020) pagi hari WIB.

Jadi tuan-rumah, Real Madrid menguasai perebutan bola. Di lain sisi Celta Vigo tidak begitu berani bermain terbuka.

Gol Real Madrid diciptakan oleh Toni Kroos serta Sergio Ramos. Selain itu gol Celta Vigo dibuat oleh Fyodor Smolov serta Santi Mina.

Laga Real Madrid vs Celta Vigo Dibabak 1 ( Pertama )

Real Madrid langsung mengawali pertandingan dengan positif. Mereka berupaya mendobrak pertahanan Celta Vigo dari ke-2 bagian sayap dengan menggelindingkan bola dengan cepat dari kaki ke kaki.

Tetapi serangan mereka belum teratur rapi. Ini digunakan secara baik oleh Vigo. Di menit ke-7, mereka justru dapat cetak gol lebih dulu. Ialah Smoliv yang dapat membobol gawang Smolov dengan gampang.

Dia cari sela antara posisi belakang Madrid. Dia selanjutnya terlepas dari perangkap offside selesai terima umpan Aspas. Dalam kondisi satu musuh satu, dia dengan gampang mengalahkan Courtois. 0-1.

Madrid langsung berupaya bermain lebih konsentrasi serta berupaya lebih waspada waktu menyerang. Desakan untuk desakan mereka hadirkan di pertahanan musuh.

Tetapi mereka kesusahan membuat gol. Malah Vigo yang hampir melipatgandakan posisi di menit ke-44. Sundulan Aidoo manfaatkan umpan sepak sudut hampir menghasilkan gol, tetapi dengan sigap bola masih dapat dihalau oleh Courtois.

Selanjutnya tidak ada gol yang terbentuk di set pertama. Real Madrid untuk sesaat ketinggalan 0-1 dari Celta Vigo.

Set Ke 2 ( Dua )

Real Madrid kembali berinisiatif untuk kuasai jalannya pertandingan demikian set ke-2 diawali. Empat menit sesudah pertandingan diawali, mereka bisa langsung cetak gol lewat Ramos, yang mengoptimalkan operan silang Bale.

Tetapi wasit menganulir gol itu. Pasalnya awalnya Ramos ada dalam urutan offside. Akan tetapi, usaha Madrid pada akhirnya membawa hasil tiga menit setelah itu. Umpan tarik Marcelo ke tengah kotak penalti sukses disambar sepakan kaki kiri terukur Kroos. 1-1.

Madrid selanjutnya dapat melipatgandakan kelebihannya di menit ke-65. Ramos cetak gol dari titik penalti. Hukuman tersebut diberi sebelumnya setelah Hazard dijatuhkan oleh penjaga gawang di kotak terlarang waktu menggiring bola.

Sayangnya Madrid kesusahan meningkatkan golnya walau unggul 2-1. Pertandingan berjalan alot serta cukup keras.
Kondisi ini nyatanya dapat digunakan secara baik oleh Celta Vigo. Mereka dapat balik membalas lewat Mina. Dia manfaatkan operan terobosan bagus Denis Suarez di menit ke-85 serta selamat dari perangkap offside. 2-2.

Madrid selanjutnya ngotot untuk dapat cetak gol balasan. Benzema sempat mendapatkan kesempatan cetak gol di menit 90+1 tetapi sepakannya dapat ditepis Blanco.

Selanjutnya, Real Madrid tidak dapat cetak gol walau wasit memberi waktu penambahan sepanjang lima menit. Mereka juga ditahan seimbang Celta Vigo 2-2.

Formasi Pemain

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Daniel Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos (C), Marcelo; Federico Valverde, Casemiro, Toni Kroos; Gareth Bale, Karim Benzema, Eden Hazard.

Celta Vigo (3-5-2): Ruben Blanco; Joseph Aidoo, Jeison Murillo, Nestor Araujo; Kevin Vazquez, Rafinha, Okay Yokuslu, Filip Bradaric, Lucas Olaza; Iago Aspas (C), Fedor Smolov.

, , , , , , , , , , ,