Laga Torino Vs Juventus: Hasil 0-1

Info88bola.com – Laga Torino Vs Juventus: Hasil 0-1. Juventus sukses memenangi partai bertopik Derby Della Molle di laga Giornata ke 11 Serie A. Berkunjung ke tempat tetangga mereka, Torino, Si Nyonya Tua sukses mengambil point penuh sesudah menaklukkan tuan-rumah dengan score 1-0.

Gol kemenangan Juventus disumbangkan oleh gol kiprah bek anyar mereka, Matthijs De Ligt pada menit ke 70.

Bermain di muka beberapa puluh ribu simpatisan mereka, Torino langsung tancap gas semenjak awal pertandingan. Mereka berusaha untuk mengambil gol cepat ke gawang sang tetangga.

Baru 10 menit pertandingan berjalan, pemain Torino mengerumuni wasit sebab Matthijs De Ligt lakukan handsball di kotak penalti Juventus. Tetapi wasit putuskan untuk meneruskan laga tanpa ada memeriksa VAR terlebih dulu.

Kesempatan beresiko pertama Juventus hadir pada menit 18. Memperoleh umpan terarah dari Rodrigo Bentancur, Cristiano Ronaldo coba sundul bola itu, tetapi bola masih membumbung di atas mistar gawang Torino. Dua menit berlalu giliran Paulo Dybala yang coba keberuntungan lewat shooting kerasnya, tetapi bola masih membumbung.

Perlahan-lahan tetapi tentu, Juventus mulai menguasai jalannya laga. Mereka mulai mendesak Torino, serta di menit 31 Sirigu diminta lakukan pengamanan untuk menangkis shooting dari Paulo Dybala.

Beberapa waktu sebelum set pertama selesai, Matthijs De Ligt memperoleh kesempatan masak dari Cristiano Ronaldo, tetapi sayang tembakannya masih dapat dihalau oleh Sirigu. Score 0-0 bertahan sampai turun minum.

Laga Torino Vs Juventus di Babak Ke-2 (DUA)

Masuk set ke-2, Juventus kembali meneruskan supremasi mereka. Mereka langsung tancap gas untuk mendesak tua nrumah.

Baru 10 menit set ke-2 berjalan, Cristiano Ronaldo kembali lagi memaksakan Sirigu lakukan pengamanan fantastis untuk menangkis shooting mendatarnya.

Alami kesusahan untuk membuka pertahanan Torino, Sarri putuskan lakukan dua perubahan ditengah-tengah set ke-2. Dia menarik keluar Paulo Dybala serta Federico Bernardeschi untuk diganti dengan Gonzalo Higuain serta Aaron Ramsey.

Masuknya Higuain mulai membuat posisi serang Juventus makin tampil beresiko. Pada menit 70, penyerang asal Argentina itu melepas shooting volli keras yang kembali memaksakan Sirigu untuk lakukan pengamanan fantastis.

Usaha tidak mengenal capek Juventus pada akhirnya berbuah manis pada menit 71. Bermula dari sepak sudut, bola jatuh di kaki Gonzalo Higuain yang dia lanjutkan ke De Ligt. Sang bek lalu menggerakkan bola itu ke gawang serta tidak berhasil dipatahkan Sirigu hingga posisi menjadi 1-0 untuk keunggulan team tamu.

Ketinggalan satu gol, Torino memberi reaksi cepat. Sesudah kick off, Ansaldi sukses lakukan solo drive serta melalui beberapa pemain bertahan Juve sebelum melepas shooting mendatar, tetapi ada Szczesny yang sigap mementalkan kesempatan itu.

Untuk memburu ketinggalan, Walter Mazzari lakukan dua perubahan. Dia menarik keluar Simone Verdi serta Tomas Rincon untuk diganti dengan Simone Zaza serta Sasa Lukic.

Masuknya Zaza memberi efek instant buat posisi serang Juve. Dia sukses membuat beberapa kesempatan masak tetapi sukses dihentikan oleh barisan pertahanan Juventus.

Pada menit 84 gawang Sirigu hampir jebol untuk kali ke-2 sesudah Aaron Ramsey melepas shooting jarak dekat tetapi kembali lagi Sirigu dapat mematahkan kesempatan itu.

Di waktu injury time, Bremer sempat membuat simpatisan Torino bersorak senang sesudah tembakannya masuk ke gawang Szczesny. Tetapi dia nyatanya telah ada dalam tempat offside hingga golnya dibatalkan.

Jual beli serangan terus berlangsung, tetapi sampai wasit meniupkan semprit sinyal berakhirnya laga score 1-0 bertahan untuk keunggulan Juventus.

Karena kemenangan ini, Juventus kembali memuncaki klassemen dengan perolehan 29 point, sesaat Torino harus senang turun ke rangking 13.

Formasi Pemain Ke-2 Team

Torino (3-5-2): Sirigu; Bremer, Lyanco, Izzo; Ansaldi, Meite, Rincon (Zaza 74′), Baselli (Millico 85′), Aina; Verdi (Lukic 80′), Belotti

Juventus (4-3-1-2): Szczesny; De Sciglio, De Ligt, Leonardo Bonucci, Juan Cuadrado; Matuidi, Pjanic, Bentancur (Khedira 76′); Bernardeschi (Ramsey 67′); Ronaldo, Dybala (Higuain 60′)

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,