Laga West Ham vs Manchester City: Hasil Score 0-5

Info88bola.com – Laga West Ham vs Manchester City: Hasil Score 0-5. Manchester City buka Premier League musim 2019/2020 dengan prima. Bertemu West Ham di London Fase, The Citizen pesta lima gol tanpa ada balas di tempat musuh.

Raheem Sterling jadi bintang pada kemenangan Man City. Pemain berumur 24 tahun itu dapat cetak tiga gol alias hattrick. Plus, ada satu gol yang dibatalkan sebab offside.

Dua gol team instruksi Pep Guardiola yang lain diciptakan oleh Gabriel Jesus serta Sergio Aguero.

Dengan hasil ini, karena itu Man City untuk sesaat pimpin klassemen minggu pertama Premier League. Sama juga dengan Liverpool, Man City mendapatkan tiga point. Man City unggul beda gol lebih baik.

Jalannya Laga West Ham vs Manchester City

West Ham serta Man City mainkan beberapa pemain barunya. Sebastien Haller langsung jadi sandaran posisi depan West Ham. Di tim Man City, Rodri tempati tempat Fernandinho.

Kesempatan pertama didapatkan oleh Ryad Mahrez di menit 10. Tapi, tendangan pemain dari Ajazair masih dapat diselamatkan oleh kiper Lukasz Fabianski.

Mahrez kembali mendapatkan kesempatan di menit ke-22, kesempatan ini cuma tentang bagian samping gawang West Ham.

Dua menit berlalu, Man City baru betul-betul unggul. Kyle Walker memberi umpan yang diterima dengan tendangan kaki kiri Gabriel Jesus. Man City pimpin pertandingan dengan score 1-0.

Sebastien Haller sudah sempat memberikan intimidasi pada menit ke-35, tapi bola yang ditempatkan ke bagian kiri bawah masih diselamatkan oleh Ederson. Sedikit kesempatan yang didapatkan West Ham pada set pertama.

Lanjut Laga Babak Ke-2 (Dua)

Serangan untuk serangan masih diusahakan oleh Manchester City di set ke-2. Di menit ke-51, The Citizen dapat cetak gol ke-2 melalui tendangan kaki kiri Raheem Sterling selesai mendapatkan umpan dari Kevin de Bruyne.

Man City kembali menjebloskan bole ke gawang West Ham, kembali melalui tindakan Sterling. Namun, gol ini selanjutnya dibatalkan sesudah wasit lihat VAR. Score masih 2-0 untuk keunggulan Man City.

Manuel Pellegrini mainkan Snodgrass serta Javier Hernandez untuk merubah jalannya pertandingan buat West Ham. Tetapi, langkah ini dibalas dengan masuknya Sergio Aguero di tim Man City.

Di menit ke-74, tindakan cemerlang dipertunjukkan oleh Ederson. Penjaga gawang Man City membuat pengamanan ganda dari kesempatan Hernandez serta Lanzini.

Man City pada akhirnya membuat pertandingan semakin berat untuk West Ham. Di menit ke-75, Sterling cetak gol kedua-duanya selesai menyongsong umpan Ryad Mahrez. Tiga gol rupanya belum juga memberi kepuasan Man City. Serangan terus dibuat.

Man City mendapatkan penalti di menit ke-83. Pada eksekusi pertama, tendangan Sergio Aguero dapat dihentikan oleh Fabianzki. Tapi, tendangan harus diulangi serta di kesempatan ke-2 Aguero jalankan pekerjaan secara baik.

Man City pada akhirnya tutup pertandingan dengan kemenangan 5-0. Sterling cetak gol ketiganya atau hattrick di menit 90+1. Hasil yang prima buat sang juara bertahan di minggu pertama musim 2019/2020.

Formasi Pemain

Manchester City (4-3-3): Ederson; Kyle Walker, John Stones, Aymeric Laporte Oleksandr Zinchenko Kevin De Bruyne [79′ Gundogan], Rodri, David Silva [80′ Foden]. Riyad Mahrez, Gabriel Jesus [69′ Aguero], Raheem Sterling.

West Ham (4-2-3-1): Lukasz Fabianski; Ryan Fredericks, Issa Diop, Fabian Balbuena, Aaron Cresswell (c); Jack Wilshere [56′ Snodgrass], Declan Rice; Michail Antonio [46′ Pablo Fornals], Manuel Lanzini, Felipe Anderson [66′ Hernandez]; Sebastien Haller.

, , , , , , , , , , ,