Laga Wolverhampton vs Manchester United: Score 1-1

Info88bola.com – Laga Wolverhampton vs Manchester United: Score 1-1. Manchester United cuma dapat bermain seri 1-1 saat bertemu dengan Wolverhampton dalam pertandingan minggu ke-2 Premier League 2019-20 yang diadakan di Molineux Fase, Selasa (20/8/2019) pagi hari WIB.

Anthony Martial bawa Manchester United unggul terlebih dulu di set pertama sebelum Ruben Neves menyamai score di paruh ke-2 laga.

Paul Pogba sudah sempat mempunyai kesempatan emas untuk bawa Manchester United unggul. Sayang eksekusi penaltinya belum juga dapat mengecoh Rui Patricio.

Karena hasil ini, Manchester United sekarang tempati tempat ke empat di tabel klassemen dengan pencapaian empat point. Sesaat Wolverhampton duduk di rangking 12 dengan point dua.

Seterusnya, United akan melayani Crystal Palace di Old Trafford. Sesaat Wolverhampton akan kembali bermain di kandang dengan terima kunjungan Burnley.

Laga Wolverhampton vs Manchester United dan Jalannya Laga

Walau bertindak selaku team tamu, namun United tampil lebih menguasai dari bagian perebutan bola diawalnya set pertama. Meskipun begitu, tidak banyak kesempatan beresiko yang terbentuk.

United pada akhirnya sukses pimpin melalui gol Martial di menit ke-27. Melalui satu pola serangan bagus, assist Marcus Rashford sukses diselesaikan Martial untuk mengalahkan Rui Patricio.

Martial mendapatkan kesempatan emas untuk melipatgandakan keunggulan United mendekati set pertama selesai. Sayang upayanya masih tidak berhasil menghasilkan gol.

Kembali dari kamar ubah, manager Wolves, Nuno Espirito Santo lakukan pergantian dengan masukkan Adama Traore untuk gantikan Matt Doherty.

Wolves juga sekarang lebih berani keluar menyerang. Raul Jimenez nyaris menyamai posisi seandainya saja tandukannya tidak dihentikan tiang gawang.

Tetapi tidak lama berlalu, persisnya masuk menit ke-55, Wolves pada akhirnya sukses membuat score jadi sama kuat 1-1 melalui gol fantastis yang diciptakan Ruben Neves.

Terima bola di pinggir kotak penalti, gelandang asal Portugal itu melepas tembakan keras yang terlebih dulu tentang mistar gawang sebelum masuk menghasilkan gol tidak dapat dihindari David De Gea.

Walau sudah sempat harus dicek melalui VAR sebab ada kesempatan pemain Wolves telah berdiri dalam tempat offside, wasit Jonathan Moss pada akhirnya masih menetapkan gol ini.

Masuk menit ke-68, United mendapatkan hadiah penalti sesudah kapten Wolves, Conor Coady melanggar Martial di kotak terlarang. Sayang eksekusi Paul Pogba masih dapat digagalkan Rui Patricio.

Ole Gunnar Solskjaer memakai tiga jatah perubahan pemain dalam 10 menit paling akhir laga. Tetapi tidak ada gol penambahan terbentuk sampai semprit panjang mengeluarkan bunyi. Score 1-1 juga jadi hasil akhir pertandingan ini.

, , , ,