Lampard Akui Jorginho Beruntung Dipertandingan

Info88bola.com – Lampard Akui Jorginho Beruntung Tidak Dikartu Merah. Manager Chelsea Frank Lampard mengaku Jorginho mujur dia tidaklah sampai dikartu merah oleh wasit di pertandingan kontra Arsenal.

Chelsea berkunjung ke tempat Arsenal pada matchday 20 Premier League, Minggu (29/12/2019). Waktu itu The Blues ketinggalan lebih dulu lewat tandukan Pierre-Emerick Aubameyang.

Tetapi Chelsea selanjutnya dapat menyamai posisi di menit ke-83 lewat gol Jorginho. The Blues serta sukses kembali unggul lewat gol Tammy Abraham.

Selanjutnya, Arsenal diminta menelan pil pahit. Mereka ditaklukkan lawan sekotanya dengan score 1-2.

Tidak Dikartu Merah

Tetapi Arsenal wajar jengkel pada wasit yang bekerja di pertandingan ini. Karena Jorginho tidak diusir wasit sebelum cetak gol.

Gelandang berdarah Brasil itu awalnya memperoleh kartu kuning waktu dia melanggar Alexandre Lacazette yang akan lancarkan counter attack di menit ke-55. Tetapi dia selanjutnya lakukan pelanggaran dengan menarik lengan Matteo Guandouzi enam menit sebelum dia cetak gol.

Beberapa pemain Arsenal protes wasit sebab menganggap Jorginho wajar dikartu kuning. Tetapi sang pengadil lapangan tidak bergerak serta biarkan pelanggaran itu tanpa ada hukuman apa saja.

Lampard Akui Jorginho Beruntung

Selesai laga, Frank Lampard sempat diberi pertanyaan masalah hal itu. Dia juga mengaku jika sebenarnya Jorginho memang wajar dikartu kuning.

Dia juga menyebutkan bekas pemain Napoli itu untung tidak dikasih kartu kuning ke-2. Tetapi dia memujinya sebab tampil bagus di pertandingan itu.

Itu satu dari itu, itu tentu dapat jadi kuning ke-2. Dalam satu derby London, banyak pelanggaran semacam itu berlangsung, beberapa berlangsung pada awal laga serta tidak mendapatkan kartu kuning, sesaat beberapa mendapatkan kartu, katanya pada Sky Sports.

Kami kemungkinan sudah sedikit mujur yang itu, tapi akan ada saat dimana saya merintih mengenai tidak memperoleh peruntungan di laga lain, sambung Lampard.

Saya tidak berpikir itu betul-betul jelas, serta kemungkinan Anda terkadang membuat peruntungan Anda sendiri, langkah Jorginho bermain adalah katalisator besar untuk pergantian saat dia hadir. Dia memenangi bola ke-2 serta tunjukkan ciri-ciri, pujinya.

Jorginho sendiri masuk jadi pemain cadangan di menit ke-34 di pertandingan Arsenal versus Chelsea itu. Dia ditugaskan Frank Lampard gantikan Emerson Palmieri.

, , , , , , , , , , , , ,